; charset=UTF-8" /> Ini Himbauan Walikota Dan Kapolres Sambut Tahun Baru - | ';

| | 100 kali dibaca

Ini Himbauan Walikota Dan Kapolres Sambut Tahun Baru

Tanjungpinang, Radar Kepri -Walikota Bersama Kapolres Tinjau Pelaksanaan Malam Natal untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Natal. Jumat (24/12).

Pemerintah Kota Tanjungpinang bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda ) Meninjau beberapa tempat ibadah. Peninjauan tersebut bertujuan untuk memberikan himbauan agar protokol kesehatan tidak di abaikan walaupun kasus Covid 19 saat ini sudah mengalami zero accident.

Walikota Tanjungpinang Hj Rahma SIP menjelaskan malam ini kami berkeliling dari gereja ke gereja bersama FKPD tujuan kami datang selain melihat khidmat jalannya peribadatan sekaligus kami melihat protokol kesehatan agar jangan terabaikan karena Covid belum usai.

Diinformasikan juga bahwa anak usia 6-11 tahun sudah bisa di vaksin karena anak anak usia seperti ini sangat rentan dengan virus tersebut.”Kita berdoa bersama semoga kota Tanjungpinang terbebas dari pandemic Covid-19 dan kondisi semakin pulih perekonomian bisa kembali bangkit.”ucapnya.

Hal yang sama juga di ucapkan oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando mengatakan.”Kami hadir bertujuan untuk memastikan pelaksanaan ibadah malam natal hingga besok pagi sekaligus juga memastikan para personil yang sedang bertugas menjaga tempat ibadah.”katanya.

Dikataka¬† Kapolres.”Kita berharap tetap dipertahankan prosedur Prokes jangan sampai lalai, walaupun angka Covid di Tanjungpinang mengalami zero jangan sampai meningkat kembali.”Ujar Fernando.

Selain itu, Kapolres¬† menghimbau kepada masyarakat agar tidak ada petasan pada malam tahun baru nanti sehingga tidak menimbulkan keramaian.”KKitaada ketentuan pelanggaran Prokes yang akan diterapkan oleh Satpol PP melalui Perwako, tentunya kita mengedepankan pencegahan dengan memberikan edukasi kepada masyarakat. Bagi penjual petasan disarankan tidak menjual petasan.”tutupnya.(Mona)

Ditulis Oleh Pada Jum 24 Des 2021. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek