''
| | 81 kali dibaca

Rencana Bangunan Tahun Anggaran 2020, Desa Pasir Panjang Melaksanakan Musdes

Lingga, Radar Kepri-Pemerintah Desa Pasir Panjang, Kecamatan Bakung Serumpun, Kabupaten Lingga melaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) bertempat di Kantor Desa, Senin (5/8)

Kepala Desa (Kades) Pasir Panjang, Ahadun dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dalam Musyawarah Desa. Dimana bertujuan untuk membahas rencana pembangunan tahun Anggaran 2020.

“Membahas apa yang ingin dibangun di Desa Pasir Panjang dan masih bisa ditambah kalau masih dirasa kurang lengkap Usulan-usulan dari setiap Dusunnya,”ujar Ahadun.

Dalam Musdes tersebut berbagai macam Usulan-usulan dari masyarakat, salah satunya seperti. Pembangunan Tembok penahan gelombang, seminisasi jalan dan Rehap gedung pertemuan dan Lain-lain.

Ketua BPD, Aziar sekaligus memimpin rapat mengucapkan salam dan terima kasih kepada undangan yang hadir. Kemudian membacakan hasil Musdes, dalam Musdes yang disepakati sebagai hasil Musdes dalam rangka RKPdes tahun Anggaran 2020.

Musdes tentang perencanaan pembangunan tahun Anggaran 2020, tersebut, dihadir Kepala Desa Pasir Panjang beserta perangkatnya, Ketua BPD beserta anggota, Pendamping Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda.

Diketahui Musdes tersebut berjalan dengan lancar dan secara Kondusif. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Sen 05 Agu 2019. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek