'
| | 941 kali dibaca

Remaja Stres 4 Gagal Bunuh Diri

Pelajar Madrasah Aliah di Dabosingkep Kabupaten  Lingga mencoba bunuh diri saat mendapat pertolongan medis di UGD RSUD Dabosingkep.

Pelajar Madrasah Aliah di Dabosingkep Kabupaten Lingga mencoba bunuh diri saat mendapat pertolongan medis di UGD RSUD Dabosingkep.

Dabosingkep, Radar Kepri- Sudah empat kali Nur Azmi (Nz) siswi kelas 3 Madrasah Aliah di Dabosingkep Kabupaten  Lingga mencoba bunuh diri. Namun malaikat maut ternyata belum menjemput. Aksi percobaan bunuh diri terbaru dilakukan Nur Azmi dengan meloncat dari ujung Pelabuhan Dabosingkep ke dalam laut pada Kamis (19/09) sekitar 1930 Wib. Lagi-lagi Nur Azmi gagal karena keburu diselamatkan Ayong.
Ceritanya, beberapa saat setelah siswi itu meloncat, Ayong, seorang warga yang kebetulan berada di ujung pelabuhan terjun dan berhasil menolong siswi tersebut. Ayong kemudian langsung membawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Lingga. Nyawa Nur Azmi berhasil diselamatkan.  Orang tua Nur Azmi sangat berterima kasih pada Ayong yang sudah berjuang untuk menyelamatkan anaknya.

Kapolres Lingga AKBP Puji Santosa melalui Kapolsek Dabo, AKP Saprudin Anwar, Jum,at (20/09).”Siswi tersebut pernah mengalami deman panas yang mengakibatkan jiwanya tidak labil. Ini bukan yang pertama ia melakukan percobaan bunuh diri, terhitung sudah ke empat kalinya, berbagai cara dilakukan, namun jiwanya tetap terselamatkan.”jelas AKP Saprudin di Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Dabosingkep.
Lanjut Kapolsek.”Siswitersebut berinisial Nz, umur sekitar 17 tahun. Dari keterangan sementara. Nz dilarang orang tuanya untuk keluar rumah, karena orang tuanya baru saja. menjalani opersi mata.”katanya.
Namun tanpa sepengetahuan orang tuanya, Nz diam-diam keluar dengan mengendarai sepeda motor menuju pelabuhan Dabo. Di sana Nz berbuat nekad, tidak jauh dari kendaraan yang diparkirkannya dengan terjun ke laut. Beruntung kejadian tersebut sempat di lihat Ayong, lalu ikut terjun menyelamatkan anak tersebut. Tak lama kemudian Nz di evakuasi dengan speedboat untuk di rujuk ke rumah sakit.”Sekarang kondisinya sudah lumayan, sudah baikkan dan sudah sadar.”kata AKP, Syafrudin Anwar (tmb)

Ditulis Oleh Pada Jum 20 Sep 2013. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek