' '
| | 927 kali dibaca

Wako Sambut Kedatangan Bupati Pasaman

Wako dan Bupati Pasaman=

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH berbincang dengan Bupati Pasaman, Benny Utama, Jumat (20/09) diruang kerja Wako Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Bupati Kabupaten Pasaman, Benny Utama beserta rombongan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Tanjungpinang. Kedatangan Bupati Pasaman dan rombongan disambut langsung Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Staf Ahli serta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di kantor Walikota, Jalan Daeng Marewah, Senggarang, Jum’at (20/09).

Dalam sambutannya, Lis sapaan Walikota Tanjungpinang menyampaikan selamat datang pada Bupati Pasaman beserta rombongan. Lis juga merasa terhormat atas kunjungan ini.”Semoga kunjungan ini dapat bermanfaat, serta dapat menjalin tali silahtuhrami antara Kabupaten Pasaman dan Pemerintah Kota Tanjungpinang.”kata Lis.

Walikota juga memaparkan wilayah serta perkembangan Kota Tanjungpinang, baik itu dari Wisata, Bidang Industri, kesehatan, pendidikan maupun program penanggulangan kemiskinan di Kota Tanjungpinang.

Lis juga menceritakan sejarah singkat wisata Religi Masjid Pulau Penyengat yang merupakan peninggalan kerajaan Melayu Riau-Lingga. Selain itu, Walikota juga menyampaikan strategi pengawasan dan antisipasi keamanan.”Pemerintah kota selalu melakukan koordinasi yang baik bersama FKPD. Tentunya Pemerintah Kota Tanjungpinang memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.”Ungkap Walikota.

Benny Utama, Bupati Kabupaten Pasaman mengucapkan terimakasih kepada Walikota, FKPD serta SKPD di kingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang.”Kami disambut dengan hangat, saya pribadi merasa tersanjung karena Walikota Tanjungpinang dapat menyambut kedatangan kami secara langsung.”tuturnya.

Menurut Benny Utama, kunjungannya ke Pemerintah Kota Tanjungpinang ini adalah untuk belajar, tentang bagaimana koordinasi serta membangun komunikasi yang baik antara Pemerintah Daerah dengan FKPD.”Agar dapat kami pelajari dan diterapkan di Kabupaten Pasaman.  Pada kesempatan ini juga kami jelaskan sedikit gambaran, latar belakang, serta kondisi  Kabupaten Pasaman.”katanya.

Usai Bupati Kabupaten Pasaman berkunjung ke Kantor Walikota, Bupati dan Rombongan menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Masjid Raya Sultan Riau di Pulau Penyengat.(hum/red)

Ditulis Oleh Pada Jum 20 Sep 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek