| | 367 kali dibaca

Razia Narkoba Di Cafe, Lima Wanita Positif Pemakai

Inilah 5 wanita yang terjaring razia narkoba di Palembang.

 

Palembang, Radar Kepri-Ditrektorat narkoba Polda Sumsel mengadakan razia di cafe seputaran Palembang. Razia di laksanakan Sabtu (19/07) dari jam 11.00 – 03.00 dalam rangka operasi Anti Musi 2019 .

Cafe yang di razia tim gabungan berkekuatan 84 personil dari Polda Sumatera Selatan meliputi cafe Lotus, Joy, Big,Hollywood, Poppy, serta Venus Discotique. Dari operasi razia beberapa pengunjung cafe yang di curigai petugas 24 di amankan terdiri dari 14 pria dan 10 wanita untuk di test urine.

Dari hasil test urine di dapat 5 wanita positif mengandung narkoba sisanya negatif. Wadir reskrim narkoba Polda Sumsel AKBP. Amazon yang memimpin langsung razia mengatakan razia bertujuan mengantisipasi peredaran menekan peredaran narkoba, serta penyalahgunaannya khususnya di tempat hiburan malam yang ada di Palembang.

Ini razia dalam rangka operasi antik Musi 2019 kata Amazon. Razia tempat hiburan malam khususnya untuk pengguna pemakai dan pengedar narkoba lanjutnya. 24 orang pengunjung yang kita curigai sempat kita amankan dan test urine namun 5 wanita positif mengandung narkoba sisanya 14 pria dan 5 wanita negatif kata perwira dua melati tersebut. (Iskandar Mirza)

Ditulis Oleh Pada Sen 22 Jul 2019. Kategory Nasional, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek