| | 209 kali dibaca

Pedagang Asongan Tewas Di Tembak Supir

Jenazah pedagang asongan yang tewas ditembak supir.

 

Radar Kepri- Seorang pedagang asongan di simpang empat macan lindungan Palembang tewas di tembak sopir truk. M Ridwan (35) tewas di tembak tepat mengenai dada sebelah kiri tembus sampai belakang.

Hal disampaikan, Kompol Yon Winara kasat Reskrim Poltabes Palembang (22/07) di RS Bhayangkara Palembang.

Menurut informasi korban merupakan pedagang asongan yang sering mangkal di simpang empat macan lindungan Jl Soekarno Hatta Palembang lanjut Yon Winara.

Lebih lanjut kasat Reskrim mengatakan kita belum mengetahui motif kejadian apa pungli atau pemalak. Sekarang lagi di selidiki karena di lokasi kejadian sering terjadi pungli atau pemalakan oleh preman.”Sekarang lagi kita selidiki.”ujarnya.

Sedangkan Kapolsek Ilir Barat 1 Kompol Masnoni mengatakan menurut info sebelum kejadian penembakan sempat terjadi keributan namun belum mengetahui soal dan motif kejadian penembakan.

Kompol Masnoni juga belum bisa memastikan sopir truk yang di duga sebagai pelaku karena Jl. Soekarno Hatta merupakan jalan lintas propinsi banyak kendaraan dari luar Sumatera Selatan atau sopirnya dari luar provinsi bahkan banyak dari Jawa. Belum diketahui tersangkanya sopir truk dari mana kata Kapolsek Ilir Barat 1 tersebut. Sekarang mayat korban masih di RS Bhayangkara Polda Sumsel untuk di visum. (Iskandar Mirza)

Ditulis Oleh Pada Sen 22 Jul 2019. Kategory Nasional, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek