' '
| | 1.143 kali dibaca

Razia Malam Ini, Petugas Temukan Warnet Ilegal Masih Bebas Beroperasi

Warnet tak memiliki ijin yang ditemukan petugas dalam razia.

Warnet tak memiliki ijin di Jl Ganet yang ditemukan petugas dalam razia pada Senin 07/07) pukul 00 17 Wib.

Tanjungpinang,RadarKepri-Memasuki malam ke 9 bulan suci Rahmadhan 1435 Hijriah/2014 Masehi, tim Gabungan Satpol PP di back-up oleh Pomal dan PM yang di pimpin Kepala Bidang (Kabid) Perundang-undangan dan peraturan Daerah (Perda) Dwi Jyanto kembali menggelar operasi rutin. Kali tim gabungan masih menemukan warung internet (warnet) dan playstation yang beroperasi, padahal sudah jam 00 18 Wib. Bahkan ada warnet tak berijin di Batu 7 yang masih beroperasi melewati jam 00 00 Wib/

Hal ini terlihat Senin(07/07) sekitar pukul 00 18 Wib, Playstation dan Warnet Ayli Net di Jalan Ganet batu 11, Tanjungpinang. Pantauan media ini di lapangan tim gabungan terkesan razia malam ini telah bocor pada pemilik warnet. Sehingga Warnet yang tidak bermerk, biasa buka 24 jam yang berada di batu 7 itu terlihat tutup dan sepi.

Kemudian itu tim gabungan melanjutkan ke jalan Ganet, ketika melintas depan warnet Ayli Net, tim mendengar suara dari warnet dan playstation yang berada di daerah tersebut. Mendengar suara tersebut, tim gabungan turun dari mobil dan mengrebek warnet itu.

Terlihat petugas Satpol PP menanyakan.”Bisa kami melihat surat izin usahanya.”kata petugas. Ppemilik warnet menjawab.”Izin kami lagi di proses pak belum siap lagi pak izinnya.”kata pemilik warnet kepada petugas. Petugas kemudian menutup paksa warnet tersebut dan menyuh semua pemain keluar. Namun petugas tidak menyegel warnet “liar” tersebut, padahal sudah sering terjaring razia, tidak memiliki dan melanggar jam operasiona.

Sayangnya tim gabungan tidak memasuki daerah Bintan Centre, padahal dilokasi ini ada warnet yang buka 24 jam alias non stop namun selama ini dibiarkan petugas.(chendy)

Ditulis Oleh Pada Sen 07 Jul 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek