; charset=UTF-8" /> Razia Gabungan, Polres Turun 110 Orang Personil - | ';

| | 2,569 kali dibaca

Razia Gabungan, Polres Turun 110 Orang Personil

Apel pasukan sebelum razia gabungan dibgelar, Jumat (10/06) malam.

Apel pasukan sebelum razia gabungan dibgelar, Jumat (10/06) malam.

 

Tanjungpinang,Radar Kepri-Dalam rangka memberikan ketentraman dan kenyamanan buat masyrakat Tanjungpinang, Tim gabungan menggelar razia diantaranya tempat hiburan malam,serta bagi pembalap liar, Jum’at (10/06) malam.

Adapun tim Gabungan yang menggelar razia terdiri dari anggota TNI , Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tanjungpinang dan juga satuan Polres Tanjungpinang serta Polsek Bukit Bestari dan Polsek Tanjungpinang Timur di bagi beberapa titik untuk Kota Tanjungpinang.

Kabag Ops Polres Tanjungpinang,Komisaris Polisi (Kompol) Sujoko S.IK mengatakan dalam Operasi Cipta Kondisi ini terbagi menjadi dua regu, di regu pertama untuk diwilayah Tanjungpinang Barat dan Tanjungpinang Kota,dan untuk regu kedua untuk wilayah Tanjungpinang Timur dan Bukit Bestari.”Dengan kekuatan TNI ada 6,Satpol PP kota Tanjungpinang 30 personil,serta Polres Tanjungpinang menurunkan anggota sebanyak 110 personil.”terangnya.

Target Operasi kali ini penertiban bagi pembalap liar dan tempat hiburan,hingga berita ini di turunkan Tim gabungan tersebut masih melakukan gelar Razia di beberapa titik Kota Tanjungpinang.(akok)

Ditulis Oleh Pada Jum 10 Jun 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek