| | 910 kali dibaca

Rakerda DPD PDI-P Provinsi Kepri Akan Dibuka Tjahjo Kumolo

Lis Darmansyah

Sekretaris DPD PDI-P Kepri, H Lis Darmansyah SH.

Batam, Radar Kepri-Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) pada Sabtu (16/10) akan dibuka Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP PDI-P, Tjahjo Kumolo. Hotel Harris, Batam Center menjadi pusat Rakerda partai dengan pimpinan Megawati Soekarnoputri.

Sekretaris DPD PDI-Perjuangan Provinsi Kepri, H Lis Darmansyah SH dikonfirmasi Radar Kepri melalui ponselnya, Jumat (15/11) mengatakan.”Insya Allah, acara rakerda DPD PDI-P Provinsi Kepri pada pukul 10 00 Wib besok akan dibuka oleh Sekjen DPP PDI-P.”kata Lis sapaan H Lis Darmansyah SH.

Secara umum, lanjut Lis yang juga Walikota Tanjungpinang ini, rakerda akan mengukuhkan dan melantik Badan Pemenangan (BP) Pemilu 2014 PDI-P Kepri.”Kemudian pembekalan bagi calon legislative, mulai dari tingkat provinsi, kabupaten dan kota.”katanya.

Kemudian, kata Lis, dalam rakerda, juga akan disampaikan pembekalan terhadap laporan dana kampanye pemilu 2014.”Karea itu, peserta terdiri dari ketua, sekretaris, bendahara, ketua bidang politik dan antar lembaga dan ketua bidang organisasi DPC tingkat II (kabupaten/kota). Dan seluruh caleg, termasuk caleg untuk DPR-RI dari Kepri.”jelas Lis.

Peserta rakerda dari DPC PDI-P Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan akan berangkat besok, Sabtu (16/11) jam 07 00 Wib dari pelabuhan Sri Binta Pura, Tanjungpinang.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Jum 15 Nov 2013. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Rakerda DPD PDI-P Provinsi Kepri Akan Dibuka Tjahjo Kumolo”

  1. slamat atas rakerda pdi-p kepri mga sukses

Komentar Anda