; charset=UTF-8" /> Rabu, Ketua DPD APDESI se-Indonesia Koordinasi Dengan Dua Menteri - | ';

| | 941 kali dibaca

Rabu, Ketua DPD APDESI se-Indonesia Koordinasi Dengan Dua Menteri

Yusuf Firdaus, ketua DPD Apdesi Kepri.

Yusuf Firdaus, ketua DPD Apdesi Kepri.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Rabu (05/08) ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) tingkat Provinsi akan menggelar pertemuan di Jakarta memenuhi Ketua UmumAPDESI Pusat, H. Sindawa Tarang SH MH guna persiapan pengukuhan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) APDESI seluruh Indonesia penghujung Agustus 2015. Acara akan dihadiri Menteri Dalam Negeri, Tjahyo Kumolo Menteri Percepatan Daerah Tertinggal (PDT), Marwan Djafaar.

Hal ini dikatakan Yusuf Firdaus Ketua DPD APDESI Provinsi Kepulauan Riau diruang kerjanya Minggu (02/8).”Insya Allah akan dihadiri Ketua Umum APDESI pusat H, Sindawa Tarang, SH MH Menteri Dalam Negeri dan Menteri PDT Republik Indonesia serta tokoh masyarakat di Provinsi Kepri. Ketua DPD APDESI Provinsi Kepulauan Riau juga di undang untuk rapat koordinasi dengan Kementrian PDT di  Kalibata, Jakarta, pada hari Rabu (05/08).”tutur Yusuf.

Dalam pertemuan, nantinya lebih lanjut dikatakan Yusuf, DPD APDESI Provinsi Kepri juga akan menyerahkan susunan pengurus (DPC-APDESI) di 5 Kabupaten/kota yang ada di Provinsi Kepri.”Lima pengurus cabang yang telah dibentuk DPD APDESI Provinsi Kepri, SK-nya akan saya serahkan pada ketum APDESI pusat.”terangnya.

Dalam menjalankan amanah dari Ketua Umum APDESI Pusat tentunya tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak terutama Pemerintah. Tokoh masyarakat maupun masyarakat Kepri pada khususnya.”Hal ini bukan mencari popularitas maupun jabatan yang di emban, akan tetapi niat dan tekad untuk membenahi masyarakat desa agar Desa Sejahtera Negara Kuat.”tutup Yusuf.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 03 Agu 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Rabu, Ketua DPD APDESI se-Indonesia Koordinasi Dengan Dua Menteri”

  1. Budi Setijono

    Kepada H Sindawa Tarang sebagai DPP APDESI jakarta, untuk melunasi biaya kantor yang tertunggak. Terima Kasih

Komentar Anda

Radar Kepri Indek