; charset=UTF-8" /> Putra asal Tanjungpinang maju sebagai Capres Mahasiswa UNRI - | ';

| | 270 kali dibaca

Putra asal Tanjungpinang maju sebagai Capres Mahasiswa UNRI

Putra Tanjungpinang yang maju capres mahasiswa UNRI.

Pekanbaru, Radar Kepri- Putra daerah asal Tanjungpinang kembali menunjukkan eksistensinya di luar daerah dengan bertarung dalam pemilihan Presiden Mahasiswa Universitas Riau (UNRI) untuk periode 2018-2019.

Dia adalah Randi Andiyana, mahasiswa asal Tanjungpinang jurusan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNRI yang ikut meramaikan bursa pemilihan Presiden Mahasiswa UNRI. Mahasiwa yang akaran dipanggil Randi ini dikenal sebagai akademis yang berprestasi serta supel dalam pergaulan sesama mahasiswa di Riau.

Sebelum mencalonkan diri sebagai Capres mahasiswa UNRI, Randi pernah menjabat sebagai Gubernur Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNRI. Selain itu mahasiswa Alumni SMA Negeri 1 Tanjungpinang ini juga sering meraih beberapa penghargaan sehingga menjadikan dirinya sebagai kandidat yang diperhitungkan untuk maju sebagai Capres Mahasiswa UNRI.

“Saya mohon dukungan dari rekan mahasiswa lain, terutama mahasiswa asal Kepri atas pencalonan saya sebagai Capres Mahasiswa UNRI. Dukungan dari rekan-rekan mahasiswa sangat berarti bagi saya,” ujar Randi mengakhiri. (Dwa)

Ditulis Oleh Pada Ming 29 Apr 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek