; charset=UTF-8" /> Ini Harapan Andi Cory Saat Jadi Tamu Kehormatan Ultah Arema Bintan Jaya - | ';

| | 216 kali dibaca

Ini Harapan Andi Cory Saat Jadi Tamu Kehormatan Ultah Arema Bintan Jaya

Andi Cory Fatahuddin saat menerima nasi tumpeng ketika menjadi tamu kehormatan ultah Arema Bintan Jaya.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Andi Cory Fattahuddin diundang sebagai sebagai tamu kehormatan dalam perayaan ulang tahun Arema Bintan Jaya ke 8 yang dilaksanakan di lapangan Pamedan A Yani. Cory mengaku bangga dan memberikan apresiasi tinggi atas kehadiran seni dan budaya yang ditampilkan dalam ultah tersebut.

Menurut Andi Cory Fatahuddin, kesenian budaya, seperti reog yang ditampilkan dalam ultah Arema Bintan Jaya ke 8 ini menambah nilai positif bagi keragaman budaya di Tanjungpinang.”Kontribusi seni budaya dan bantuan sosial kemasyarakatan oleh Arema Bintan Jaya ke masyarakat kota Tanjungpinang sangat kita apresiasi.”jelasnya.

Andi Cory Fatahuddin saat berbaur dengan warga Arema Bintan Jaya.

Andi Cory Fatahuddin berharap, harmonisasi warga yang tergabung dalam Arema Bintan Jaya dengan masyarakat kota Tanjungpinang dapat ditingkatkan sehingga kedepanya lebih baik lagi.

Sebagai putra daerah, Andi Cory Fatahuddin berharap harmonisasi dan kegiatan positif Arema Bintan Jaya dapat menjadi contoh bagi warga Tanjungpinang lain dalam hidup bermasyarakat di kota Gurindam yang merupakan ibu kota Provinsi Kepri.”Mari bersama kita jaga kota Gurindam ini.”ajaknya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 29 Apr 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek