' '
| | 7.201 kali dibaca

Puluhan Rumah Ludes Terbakar di Tanjung Unggat

Inilah rumah yang hangus dilahap api di Tanjung Unggat.

Inilah rumah yang hangus dilahap api di Tanjung Unggat, Jumat (20/03) pukul 03 00 Wib.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Puluhan rumah di Kelurahan Tanjung Unggat, Jl Sultan Machmud Gang 45, RW III RW 07 ludes dilahap api, Jumat (20/03) sekitar pukul 03 00 Wib. Rumah yang umumnya terbuat dari kayu, nyaris tak tersisa akibat amukan si jago merah.

Informasi yang dihimpun radarkepri.com dilapangan, api diduga dari konsleting kabel listrik dirumah kayu berada di ujung RW III RW 07 gang 45.”Api terlihat muncul dari rumah pak Ali, Tapi belum tahu juga apa asal api dari situ.”sebut seorang warga Tanjung Unggat yang mengaku satu rumahnya ikut ludes dilalap.

Hingga berita ini dimuat, pukul 04 00 Wib, mobil pemadam kebakaran dari Kota Tanjungpinang masih berjibaku memadamkan api, silih berganti damkar datang kelokasi untuk memadamkan api. Namun tiupan angin yang kencang ditambah sempitnya jalan menuju kebakaran membuat air dari mobil damkar sulit memadamkan api.

Ditaksir, kerugian akibat amukan si jago merah ini mencapai ratusan juta rupiah.”Ada 10 rumah yang sudah habis dilahap api, nyaris tidak ada yang bisa diselamatkan.”sebut Herman, seorang warga Gang 45.(irfan)

 

Ditulis Oleh Pada Jum 20 Mar 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Puluhan Rumah Ludes Terbakar di Tanjung Unggat”

  1. skr hari jumat bpk/ibu radar kepri

Komentar Anda

Radar Kepri Indek