| | 26 kali dibaca

PT.SIIX Electronics Indonesia Serahkan Donasi ke Baznas Kepri Rp 20 Juta

Penyerahan donasi dari PT.SIIX Electronics Indonesia ke Baznas Kepri.

Batam, Radar Kepri- PT.SIIX Electronics Indonesia serahkan donasi kemanusiaan senilai Rp 20 juta kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Kepulauan Riau, Jumat (09/11/2018).

Donasi kemanusiaan ini langsung diserahkan, Heli HR Manager mewakili perusahaan dan seluruh karyawan, diterima oleh Masrum dan Arifin mewakili BAZNAS Provinsi Kepulauan Riau. “Kita berharap semoga (donasi) ini bermanfaat untuk saudara kita yang di Sulawesi Tengah”, ucap Heli.

Sementara itu, BAZNAS Provinsi Kepri dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan. “Insyaallah amanah ini segera kami sampaikan kepada saudara kita yang ada di Sulawesi Tengah, dan kedepannya semoga BAZNAS Provinsi Kepulauan Riau dan PT.SIIX Electronics Indonesia selalu bisa bersinergi dalam menebarkan kemanfaatan untuk masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat yang ada di Provinsi Kepulauan Riau”, ucap Masrum.

Arifin mengatakan bahwa ini donasi kemanusiaan yang kelima kalinya dipercayakan perusahaan/institusi kepada BAZNAS Provinsi Kepulauan Riau. “Kami sangat bersyukur semakin bertambah perusahaan-perusahaan yang mempercayakan bantuan kemanusiaannya kepada BAZNAS. Insyaallah kita selalu merespon positif perusahaan-perusahaan yang mempercayakan kepada BAZNAS, baik itu zakat, infaq, sedekah, maupun bantuan-bantuan kemanusiaan”, ujarnya.

“BAZNAS Provinsi Kepulauan Riau juga diapresiasi oleh BAZNAS Pusat, karena kita dinilai responsif dan pro aktif dalam penanganan bencana alam yang terjadi di Indonesia”, sambung Arifin.(hum/red)

Ditulis Oleh Pada Jum 09 Nov 2018. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek