| | 86 kali dibaca

Pidato Pengantar Bupati APBD Murni di Sampaikan Siang Ini

Natuna, Radar Kepri – Pada pukul 14.00 WIB sore ini direncanakan penyampaian pengantar pidato Renperda APBD tahun anggaran tahun 2019 akan diselenggarakan di Gedung DPRD Natuna Jalan Yos Sudarso Ranai Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna Propinsi Kepri.

Acara paripurna DPRD agenda penyampaian pidato Renperda oleh Bupati ini nantinya akan dipimpin lansung oleh Yusri Pandi, Ketua DPRD Natuna, dan dihadiri oleh seluruh anggota DPRD lainya.

Penyampaian pidato pengantar ini sebelumnya pernah disampaikan oleh Ketua DPRD Yusri Pandi, bahwa menunggu Bupati Natuna Drs H Hamid Rizal, sudah tidak sibuk, karena beberapa hari ini Pemda Natuna banyak dikunjungi oleh para tamu dari pusat, bahkan dari Dubes Amerika Serikat.

Sehingga acara penyampaian pidato pengantar Bupati APBD Murni Natuna akan disampaikan pada pukul 14 00 WIB nanti.

Hal itu juga dikuatkan dengan sudah adanya agenda jadwal yang di edaran kan oleh pihak Humas Pemkab Natuna. tertanggal 9 November 2018 pada pukul 14.00 WIB siang ini. (herman)

Ditulis Oleh Pada Jum 09 Nov 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek