; charset=UTF-8" /> Proyek Taman di Tengah Jalan Makan Korban (Bagian-1) - | ';

| | 1,078 kali dibaca

Proyek Taman di Tengah Jalan Makan Korban (Bagian-1)

Inilah taman ditengah jalan yang menyebabkan seorang ibu meninggal dunia karena lakalantas.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Proyek Taman di median (tengah) jalan Bandara menuju lapangan pesawat terbang bernama Raja Haji Fisabilillah menghabiskan anggaran puluhan miliar menuai sorotan dan kritik dari masyarakat.

Mega proyek ini wajar menuai kritikan, selain anggaran jumbo yang digelontor dan sistem tunda bayar alias hutang ini, terkesan proyek ini tidak tepat dan mengabaikan keselamatan pengguna jalan dua jalur tersebut.

Musibah yang merenggut nyawa S seorang wanita yang meninggal diduga karena ditabrak oleh seorang pelajar berinisial AB yang masih berumur 15 tahun, (dipastikan. tidak memiliki Surat Ijin Mengemudi (SiM), red) pada Senin (01/07) menjadi bukti berbahayanya taman ditengah jalan Raya tersebut.”Tidak ada kajian mendalam terhadap keberadaan dan keamanan taman ditengah jalan yang saat ini menjadi arena bermain dan hiburan masyarakat.”sebut seorang sumber tadarkepri.con dilapangan yang terlihat hadir saat kecelakaan pada Senin (01/07) malam.

Keberadaan taman ditengah jalan menuju obyek vital yakni Bandara RHF ini, lanjut sumber terkesan menghabis- habiskan anggaran dan mubazir, apalagi dibangun dengan berhutang.”Ini proyek untuk kepentingan siapa sebenarnya ?” celoteh sumber.

Ditambahkan sumber, proyek taman median jalan itu berubah menjadi sebuah tempat hiburan alternatif yang memiliki resiko tinggi dan pastinya mengganggu lalu lintas kendaraan menuju dan dari bandara. Buktinya, hampir setengah jalan tersebut digunakan untuk tempat parkir liar.”Kalau ada rombongan pejabat yang melintas, petugas sibuk menyuruh pemilik mobil memindahkan kendaraannya dipinggir jalan tersebut.”ucap sumber yang mengaku warga setempat.

Ironisnya lagi, sejumlah tempat hiburan juga mulai hadir di kiri-kanan jalan tersebut. Dimana, sebagian tamu atau pelanggan yang datang memarkirkan kendaraannya dipinggir jalan

Hingga berita ini dimuat, pihak-pihak terkait yang berkompeten terhadap proyek taman ditengah jalan itu belum berhasil dikonfirmasi.(Irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 02 Jul 2024. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek