; charset=UTF-8" /> Proyek Senilai Rp 13 Milyar Lebih Di Lingga Disorot Warga - | ';
'
'
| | 2,324 kali dibaca

Proyek Senilai Rp 13 Milyar Lebih Di Lingga Disorot Warga

Lingga, Radar Kepri – Ada proyek bernilai belasan miliar dan mahal di Desa Bukit Langkap, Kecamatan Lingga Timur, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau (Prov Kepri) dengan nilai sekira Rp 13 Milyar lebih

Proyek tersebut bergerak di bidang pembangunan infrastruktur, Bangun Rehabilitasi Jaringan Irigasi Permukiman Rakyat Rawa, Non Padi. Dari. Kementrian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat. PUPR Pusat dengan nilai sekira Rp 13 Milyar lebih

Proyek dikerjakan oleh PT Taman PAAL Merah Indonesia dan Konsultan Pengawas. PT Ika Adya perkasa KSO PT Wandra Cipta Engineering Consultant.

Dengan Nomor Kontrak, HK 02. 01./Kontrak/P JPAS – IV. IR/FII. 2024/01 Tanggal Kontrak. 5 Pebruari 2024. Nilai Kontrak Rp 13 287 999 000 dan nomor SPMK. SPMK/P JPAS -IV . IR/APV/II. 2024/08 masa Pelaksanaan. 300 (Tiga Ratus) Hari Kalender dengan sumber dana APBN TA 2024.

Proyek tersebut sedang dikerjakan, terlihat di bendungan irigasi tersebut, terlihat batu warna putih dirajut didalam bendungan.

jika diperkirakan bangunan tersebut kurang tahan lama, karena rajut yang terbuat dari kawat kurang kasar. Namun Radar Kepri belum mengetahui RAB bangunan tersebut.

Hal di ketahui awak media ini ketika melintasi jalan di Dèsa Bukit Langkap, Minggu (16/5).

Terlihat disepanjang jalan yang yang dilintasi mobil Dum Truck yang diduga over kapasitas membawa material tidak ditutup dengan terpal sehingga pengendara terganggu. Jalan yang dilintasi mobil tersebut berubah menjadi warna merah jingga. Jika hujan menimbulkan becek, panas menimbulkan debu.

Selain batu berajut dipinggir bendungan, terlihat juga tumpukan pasir 2 warna. Warna hitam dan warna agak ke Kuning Kuningan. Sejumlah pengendara yang melintasi lokasi tersebut berucap.”Kalau segini anggaranya, banyak ini bang, tak masuk akal ini. Berapa mobil Pikup duitnya ini,”kata pengendara yang enggan menyebutkan namanya.

Upaya konfirmasi dengan pihak terkait proyek dengan anggaran jumbo ini masih diupayakan.(Aliasar)

Ditulis Oleh Pada Rab 19 Jun 2024. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek