; charset=UTF-8" /> Proyek Preservasi Beraroma Korupsi - | ';

| | 199 kali dibaca

Proyek Preservasi Beraroma Korupsi

Bintan, Radar Kepri-Aroma korupsi tercium dalam proyek Preservasi Jalan di kilometer 16 Simpang Gesek, Kabupaten Bintan yang dikerjakan PT. Nugroho Lestari dengan Konsultan Suvervisi PT. Mitra Mandiri Konsultama senilai Rp 14,8 Miliar lebih.

Dugaan korupsi ini mencuat dengan disembunyikan plank proyek yang bersumber dari ABPN tersebut.”Kita menduga ada unsur tindak pidana korupsi dalam pengerjaan proyek tersebut. Mulai dari indikasi penyimpangan pembangunan hingga material besi yang digunakan.”ucap ketua LKPK Kepri, Kennedy Sihombing saat turun kelapangan.

Pihaknya juga menilai proyek preservasi itu belum kebutuhan mendesak karena untuk keamanan, pihak PUPR bisa memangkas bukit diujung dan meratakan sehingga tidak menghabiskan anggaran belasan miliar rupiah..

Kennedy berencana menyurati PPK, PPTK dan PA proyek tersebut untuk meminta master plan serta bestek proyek tersebut.” Namun sejumlah indikasi korupsi sudah dimiliki hanya menyesuaikan saja, apakah sesuai bestek atau tidak.”tegasnya.

Hingga berita ini dimuat, media ini belum berhasil menjumpai pihak kontraktor, PPK, PPTK dan Pengguna Anggaran proyek tersebut guna konfirmasi dan klarifikasi.(Irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 11 Nov 2021. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek