; charset=UTF-8" /> Proyek Jalan Tanjung Sebauk Makan Korban - | ';

| | 1,849 kali dibaca

Proyek Jalan Tanjung Sebauk Makan Korban

Tanjungpinang, Radar Kepri- Seorang pengendara motor meninggal dunia digorong-gorong (parit) proyek perbaikan jalan di Tanjung Sebauk, Tanjungpinang, Kamis (25/08) pagi.

Data yang diperoleh media ini, proyek jalan tersebut dikerjakan oleh PT Pulau Bulan Indo Perkasa.”Tidak ada rambu-rambu dekat gorong-gotong itu sehingga mungkin tidak terlihat parit itu oleh pengendara motor tersebut¬† hingga jatuh dan ditimpa motornya.”ucap warga yang memberikan informasi dan foto kejadian ke radarkepri.com.

Pengendara motor tersebut diketahui berjenis kelamin laki-laki berumur sekitar 20-an tahun.  Saat musibah mengenakan baju hitam dengan celana lives biru dan motot merek Yamaha Hitam list biru.

Saat ditemukan warga, korban masih didalam parit (gorong-gorong). Kemudian jenazah korban diangkat dipinggir jalan raya.

Hingga berita ini dimuat, media ini belum memperoleh keterangan resmi dari kepolisian. Upaya konfirnasi dengan Kasat Lantas dan Kasat Reskrim masih terus dilakukan untuk mengetahu identitas dan kronologi kejadian.(red)

Ditulis Oleh Pada Kam 25 Agu 2022. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek