'
| | 440 kali dibaca

Polsek Bintim Amankan Lima Kontainer Diduga Bawa Kosmetik Illegal

Inilah 5 kontainer yang ditangkap Polsek Bintan.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Polsek Bintan Timur mengamankan lima kontainer diduga membawa barang-barang illegal tanpa dokumen di Pelabuhan Sei Kolak, Kijang, Selasa (06/02). Kelima kontainer yang menurut informasi rencananya akan dibawa menuju Jakarta kini diberi garis polisi.

Kapolsek Bintin Timur AKP Abdulrahman saat dikonfirmasi dilokasi pelabuhan terkait isi lima kontainer tersebut belum bisa memberikan keterangan karena masih dalam penyelidikan. “Nanti akan kita informasikan setelah selesai penyelidikan. Mengenai apa isi kontainer dan kesalahannya Kapolres yang akan menyampaikan,” ujar AKP Abdulrahman.

Menurut informasi, lima kontainer tersebut memuat barang kosmetik produk dari Thailand yang tidak memiliki dokumen. Menurut narasumber lagi, beberapa item barang yang ada didalam kontainer sudah dibawa ke Polsek Bintan Timur. “Yang dibawa tadi pagi terlihat produk kecantikan, dikemasan terlihat tulisan Thailand. Tidak tahu kalau kontainer yang lain apa isinya,” ujar narasumber.

Beberapa anggota Opsnal Polsek Bintan Timur yang melakukan pemasangan garis polisi dipantau langsung oleh Kapolsek Bintan Timur AKP Abdulrahman. Terlihat juga petugas PPNS Disperindag Kabupaten Bintan, petugas pelabuhan cargo dan Ketua RW. (Wok)

Ditulis Oleh Pada Sel 06 Mar 2018. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek