; charset=UTF-8" /> Polres Tanjungpinang Bagikan 150 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid 19 - | ';

| | 66 kali dibaca

Polres Tanjungpinang Bagikan 150 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid 19

Tanjungpinang, Radar Kepri- Polres Tanjungpinang kembali salurkan 150 paket sembako kepada warga masyarakat terdampak covid-19 yang belum tersentuh bantuan, Jum’at (08/05) 2020.

Polres Tanjungpinang menyalurkan  bantuan melalui Satuan Binmas dipimpinan Kasat Binmas, IPTU Zubaidah setelah terlebih dahulu mendata dan menelusuri langsung ke warga Kota Tanjungpinang yang terdampak pandemi Covid-19 sehingga mengalami kesulitan khususnya di segi pangan dan membutuhkan uluran tangan. Sasaran pembagian sembako ini pun dikhususkan bagi warga yang sama sekali belum pernah memperoleh bantuan sembako dari pihak manapun.

Pelaksanaan pembagian sembako dipimpin langsung Wakapolres Tanjungpinang Kompol Agung Gima Sunarya, SIK, kali ini dilaksanakan di 2 tempat yaitu Jl. Pramuka Kelurahan Tanjung Ayun Sakti dan Jl. WR. Supratman Kelurahan Air Raja. Wakapolres Tanjungpinang beserta Personil Polres Tanjungpinang, juga langsung “jemput bola” dengan mendatangai kediaman warga dan membagikan sembako kepada warga yang telah terdata.

Wakapolres Tanjungpinang Kompol Agung Gima Sunarya, SIK, menyampaikan bahwa di Jumat Barokah ini semoga niat dan perbuatan baik yang kita lakukan bermanfaat bagi yang lain dan juga mendapat pahala, ridho dan keberkahan dari Yang Maha Kuasa. Pembagian sembako dan juga bhakti sosial kemanusiaan lainnya rutin dilaksanakan untuk membantu warga masyarakat khususnya di masa pandemi Covid-19 ini.(waty)

Ditulis Oleh Pada Jum 08 Mei 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek