| | 1.075 kali dibaca

Polres Natuna Tangkap Pelaku Curamor Dengan Kekerasan

Natuna, Radar Kepri-Polres Natuna kembali menciduk seorang laki-laki terduga percobaan pencurian kendaraan bermotor dengan cara kekerasan Senin tanggal 04 November 2019 sekira pukul 22.10 WIB.

Penangkapan pelaku berdasarkan surat lapor korban NOMOR : LP-B /49/XI/2019/SPKT/KEPRI/NTN

Kronologi kejadian perkara bemula Senin tanggal 04 November 2019 sekira pukul 22.00 wib korban RE, pelajar disalah satu SMA di Natuna, hendak pulang ke rumahnya, setibanya di jalan Pering arah ke Penagi, korban di ikuti oleh pelaku RG, dan berkata “dek ikut abang yuk dek” kemudian korban melarikan diri dan dikejar oleh pelaku kemudian pelaku menendang motor korban sehingga korban terjatuh di semak-semak kemudia Pelaku mendekati Korban dan memegang ke- 2 (dua) tangan korban akan tetapi korban melawan dan mendorong pelaku sambil berteriak meminta tolong setelah itu pelaku menutup mulut korban dan mengancam korban “Kalau kau teriak ku bunuh kau sekarang juga,”Ancam pelaku.

Namun korban tetap berteriak meminta tolong kemudian 2 mobil yang dikendarai saksi berhenti, sehingga pelaku berusaha kabur menggunakan motor akan tetapi korban menarik motor pelaku sehingga pelaku terjatuh, kemudian pelaku berdiri lagi dan mengendarai motornya untuk melarikan diri lalu dikejar oleh saksi Raja Chandra akan tetapi pelaku berhasil melarikan diri.

Usai Kejadian, pada hari Selasa tanggal 5 November 2019 Korban Melaporkan Kejadian ke SPKT Polres Natuna untuk membuat laporan.

Pada hari Selasa tanggal 05 Nopember 2019 sekira pukul 10.50 wib dilakukan pengembangan, dan diperoleh ciri-ciri pelaku dari keterangan korban, sehingga sekira pukul 12.15 wib pelaku berhasil diamankan. Kemudian pelaku diperlihatkan kepada korban, dan korban menyatakan bahwa dia benar adalah pelakunya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini pelaku RG beserta barang bukti diamankan di Mapolres Natuna untuk pengembangan lebih lanjut.

Pelaku terancam pasal 365 ayat 1 Jo. Pasal 53 ayat 1 KUHP tentang Tindak pidana Percobaan Pencurian dengan Kekerasan,terang Kapolres Natuna AKBP Nogroho Dwi Karyanto SIK. Melalui Kabag Humas Kompol Elfizar/Ipda Yelvis Oktaviano,SH.(herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 06 Nov 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek