'
| | 197 kali dibaca

Polisi Selidiki Kasus Perampasan dan Pembakaran Pochai

Inilah Pochai milik Aleng yang dibakar warga setelah disandera dan permintaan uang tidak dipenuhi.

Senayang, Radar Kepri-Proses hukum perampasan dan pembakaran sampan (pochai) pembawa kayu bakar dapur arang milik Aleng oleh sejumlah warga memasuki babak baru. Aleng akhirnya resmi melaporkan kasus yang diduga bermotif pemerasan itu ke Polsek Senayang, Kamis (21/06).

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Senayang, Iptu Gultom dikonfirmasi radarkepri.com melalui WA pada Sabtu (23/06) membenarkan.”Memang ada dilaporkan, 21 Juni 2018.”tulis Kapolsek.

Menindaklanjuti laporan tersebut, Kapolsek menambahkan.”Kita sedang melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.”tutupnya.

Aleng dikonfirmasi radarkepri.com membenarkan telah melaporkan kasus perampasan dan pembakaran 4 uni pochai miliknya.”Saya harap polisi juga mengungkap dalang perampasan dan pembakaran itu.”katanya.

Informasi yang diterima radarkepri.com, aksi mengatasnamakan warga dengan modus penyanderaan kapal kemudian meminta sejumlah uang sudah pernah terjadi. Namun pemilik kapal, terutama kapal ikan enggan melaporkan atau melanjutkan kasus ini ke kepolisian. Akibatnya, para pelaku merasa kebal hukum dan kembali beraksi.”Kemarin sudah ada anggota dari Polsek Senayang yang turun ke TKP pembakaran.”sebut sumber radarkepri.com.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 23 Jun 2018. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek