' '
| | 1.049 kali dibaca

Polisi Datang, Pembalap Liar di Jl Basuki Rahmat Menghilang

Mobil patroli polisi sedang menggelar razia balap jalanan di Jl Basuki Rahmat, Tanjungpinang.

Mobil patroli polisi sedang menggelar razia balap jalanan di Jl Basuki Rahmat, Tanjungpinang, Minggu (15/03) sekitar pukul 00 30 Wib.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Belasan pembalap liar kembali beraksi di Jl Basuki Rahmat, Tanjungpinang, Sabtu (14/03). Polres Tanjungpinang bereaksi dan menurunkan mobil patrol sehingga pembalap liar berhamburan melarikan diri.

Hal ini terlihat Sabtu (14/03) dini hari, satu unit mobil patroli dan pasukan Shabara dengan menggunakan pentungan membubarkan para pembalap liar yang sedang memacu sepeda motornya sejak Sabtu (14/03) pkuul 24 00 Wib sampai Minggu (15/03) pukul 01 00 Wib.
Pantauan radarkepri.com di lapangan, kehadiran 1 unit mobil patrol Polres Tanjungpinang dan pasukan Shabara ini terbukti mampu menciptakan rasa aman. Rauangan knalpol pembalap liar yang selama ini meresahkan dan menggangu warga sekitar nyaris tak terdengar. Jl Basuki Rahmat terlihat sepi, tidak terlohat satupun pembalap liar beraksi. Diduga pembalao liar membubarkan diri dan bersembunyi di gang-gang menunggu petugas selesai operasi.
Mobil patroli Polresta Tanjungpinang terlihat memasuki gang di Lembah Purnama yang sering di jadikan tempat persembunyian para pembalap liar tersebut. Mobil patroli juga membubarkan pembalap yang sedang duduk-duduk di depan halte SMK Negeri 1dan memukul satu unit motor Yamaha milik pembalap dengan menggunakan kayu hingga bagian depan motor yang ditinggal pembalap liar itu remuk.
Setelah menghancurkan salah satu motor pembalap liar mobil patrol mengejar pembalap yang sedang melaju dan mobil patroli,  juga membubarkan para pembalap yang sedang duduk di depan sekolahan Pelita Nusantara.Setelah membubarkan para pembalap liar mobil patroli kembali ke kantor.
Ketika awak media ini ingin mengambil foto polisi yang membubarkan pembalap liar, seorang petugas menanyakan dengan nada tinggi pada awak media ini.”Untuk apa ambil foto bang, kan tadi abang sudah ambil foto di sana,”tanya petugas.

Kemudian awak menjawab pada petugas dari media radar kepri.com dan di perintahkan pimpinan untuk meliput penertiban balap liar, petugas tersebut langsung diam. Diharapkan aksi penertiban balap liar yang terbukti meresahkan warga, bahkan jadi ajang aksi kriminal diteruskan hingga subuh. Karena, biasanya aksi balap liar di Jl  Basuki Rahmat-Jl Wiratno berlangsung hingga pukul 06.00 Wib pagi.(chendy)

Ditulis Oleh Pada Ming 15 Mar 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek