' '
| | 1.358 kali dibaca

Sedan Terbakar di Bengkel Pinang Warna

Inilah mobil sedan yang terbakar di batu 8 atas, Tanjungpinang.

Inilah mobil sedan yang terbakar di batu 8 atas, Tanjungpinang, Sabtu (14/03) sekitar pukul 23 45 Wib.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sebuah mobil sedan warna coklat muda silver terbakar di Jl WR Supratman, Kilometer 8 atas Tanjungpinang, Sabtu (14/03) sekitar pukul 23 45 Wib. Tiga unit mobil pemadam kebakaran (damkar) diturunkan untuk memadamkan kobaran api agar tidak menjalar ke ruko-ruko disekitar mobil tersebut.

Sekitar 20 menit kemudian, sedan berlogo Honda dengan nopol Bp 1247.. api yang berhasil dipadamkan petugas damkar yang dipimpin langsung Raja Mukmin, kepala damkar Tanjungpinang.”Belum diketahui penyebab terbakarnya mobil itu. Yang jelas bertugas memadamkan api.”kata Raja Mukmin di lokasi pada radarkepri.com.

Masih menurut Raja Mukmin.”Tempat itu merupakan bengkel, ada 3 mobil dibengkel itu, namun yang terbakar hanya satu. Yang dua lagi berhasil diselamatkan.”katanya.

Pantauan radarkepri.com, mobil sedan tersebut tepat berada di depan bengkel Pinang Warna, bersebelahan dengan kantor seorang notaris.

Hingga berita ini dimuat, mobil tersebut telah diberi garis polisi (police line) namun belum diketahui penyebab kebakaran dan besarnya kerugian yang ditimbulkan. Hampir seluruh jok  dalam mobil ludes dilalap api.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 15 Mar 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek