' '
| | 1.363 kali dibaca

Galangan Kapal di Kampung Bugis Ludes Terbakar

Galangan kapal terbakar

Inilah galangan kapal yang terbakar di Kampung Bugis, Tanjungpinang, Sabtu (14/03).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Warga dan pengunjung di Rimba Jaya di kejutkan kebakaran di sebuah bengkel kapal di Kampung Bugis. Asap hitam membubung tinggi disertai api merah menyala membuat muda-mudi yang biasa mojok di ujung Rimba Jaya menonton dari kejauhan. Insiden kebakaran di bengkel kapal tersebut terjadi Sabtu (14/03) sekitar pukul 17 30 Wib. Pantauan media ini di lapangan, guna memadamkan api, terlihat polisi perairan dan udara (polairud) dan kapal yang biasa menjual air pada penduduk membantu memadamkan si jago merah yang melahap hamper semua isi galangan kapal tersebut.

Terlihat juga sebuah rumah kayu yang berada di belakang bengkel tersebut dan sebuah kapal tugboat yang berada di samping bengkel kapal yang terbakar tersebut. Informasi yang di terima awak media di lapangan dari salah satu pengunjung yang berada di lokasi Rimba Jaya tersebut mengatakan.”Semua barang yang ada di dalam bengkel kapal terbakar, berisi minyak solar dan mesin-mesin, apabila tidak di padamkan. Maka kapal tugboat dan rumah di depannya-pun ikut habis di lalap si jago merah.

Hingga berita ini di unggah, belum di ketahui penyebabnya penyebab bengkel kapal itu tersebut terbakar di lalap si jago merah. Pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi penyebab dan besarnya kerugian Negara tersebut.(chendy)

Ditulis Oleh Pada Ming 15 Mar 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek