; charset=UTF-8" /> Polisi Belum Ungkap Kebakaran Keramba di Air Glubi - | ';

| | 165 kali dibaca

Polisi Belum Ungkap Kebakaran Keramba di Air Glubi

Tanjungpinang, Radar Kepri – Kasus terbakarnya Keramba milik Aan di Desa Air Glubi pada 31 Juli 2020 belum berhasil di ungkap oleh Polisi dalam hal ini Polsek Bintan Timur. Padahal sudah lebih dari 2 bulan lebih Kebakaran di Keramba itu terjadi.

Belum berhasil diungkapnya musibah kebakaran ini disampaikan Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim S.Kom. melalui Kanit Reskrim Polsek Kijang Iptu Indra J Malau S.H. M.K saat dikonfirmasi Radar Kepri, Rabu (21/10). “Masih dalam penyelidikan mbak, Karena kita belum bisa menyimpulkan penyebabnya, apa ada unsur kelalaian, ada pidananya, apalagi menetapkan siapa tersangkanya, demikian untuk dimaklumi terima kasih”. jawabnya

Informasi yang dihimpun oleh Radar Kepri di duga ada unsur Kesengajan. Dengan motif persaingan. Karena diDesa Air Glubi itu ada dua Keramba yang saling berdekatan. Dimana salah satunya dikelola oleh pemerintah desa dan satunya lagi dikelola oleh Pengusaha.

Diduga karena persaingan bisnis inilah Keramba milik Aan dibakar. Namun ada upaya dari pihak pihak tertentu untuk melindungi agar pelaku pembakaran tidak diungkap. Diduga Pelaku hanya melaksanakan perintah.(mona)

Ditulis Oleh Pada Rab 21 Okt 2020. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek