; charset=UTF-8" /> Pjs Gubernur Kepri Ziarah ke Makam Daeng Marewa - | ';

| | 96 kali dibaca

Pjs Gubernur Kepri Ziarah ke Makam Daeng Marewa

Tanjungpinang, Radar Kepri- Pjs Gubernur Kepri Bahtiar lakukan Ziarah Makam Daeng Marewa didampingi Kadis Pariwisata, Camat Tanjung Kota dan Lurah Kampung Bugis, Jum’at (16/10).

Pjs Gubernur Bahtiar mengatakan kunjungan makam makam untuk menghormati leluhur melayu. dan memelihara makam keturunan raja-raja.”Dengan perawatan yang baik daerah ini bisa dijadikan wisata regili internasional sehingga para pengunjung yang datang bisa dengan nyaman dan menjadi tempat wisata yang bisa meningkatkan ekonomi kita di Provinsi Kepulauan Riau.”terangnya.

Jika Penyengat bisa di jaga dan perbaiki seharusnya di makam makam ini juga bisa kita perbaiki. “Karena Makam inilah sebagai makam orang tua yg ada dipulau penyengat. Dengan cara kita menjaga dan merawat itu suatu bentuk kita menghormati leluhur pemegang wilayah ini.”ujarnya.

Pjs Gubernur Kepri dan segera menindak lanjuti masalah terkait PLT PLT dan.”Akan kita bahas Masalah ini kepada dinas terkait.”ucapnya.(mona)

Ditulis Oleh Pada Jum 16 Okt 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek