; charset=UTF-8" /> Pisah Sambut Ka Rutan Digelar di Hotel Mewah - | ';

| | 84 kali dibaca

Pisah Sambut Ka Rutan Digelar di Hotel Mewah

Tanjungpinang, Radar Kepri- Pisah Sambut Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas 1 Tanjungpinang dari Bapak Ardius, S.Pd kepada Bapak Eri Erawan A,MD, IP., S.Sos., M.Si di gelar di hotel Comfort.

Pemutaran Video slide kilas balik dari pegawai Rutan Kelas I Tanjungpinang kepada Ardius selama menjabat sebagai Kepala Rutan selama ini. Ardius dalam sambutannya mengatakan, memasuki masa purna bakti sudah banyak suka duka selama menjadi aparatur sipil negara selama 36 tahun dalam mengabdi

” Alhamdulillah 36 tahun saya dinas tidak pernah mendapatkan hukuman disiplin inilah yang patut bersyukur kepada Allah Subhana Allah selalu dilindungi sampai Akhir Masa tugas purnabakti saya tidak pernah mendapatkan hukuman disiplin dan berjalan lancar terus banyak sudah provinsi yang saya sudah lalui banyak unit pelaksana teknis yang telah saya masuki itu semua berkat dari kerjasama berkat dorongan dan dukungan dari teman-teman yang ada di unit pelaksana baik itu warga binaan dan petugas Pemasyarakatan yang bersama saya jadi sampai masa purnabakti,”.ujarnya.

Sementara itu Ka Rutan Tanjungpinang Eri Erawan mengatakan hari ini saya kembali di negeri Gurindam XII bumi Kepri memanggil kembali. ” Saya terima kasih saya sangat luar biasa dan saya sangat yakin beliau juga memimpin dan ustad yang luar biasa Jadi mohon dukungan kerja sama kita bisa membuat bumi gurindam 12 ini terkenal jangan sampai tercemar,”.(Mona)

Ditulis Oleh Pada Sel 30 Nov 2021. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek