; charset=UTF-8" /> Pesona Wisata Alam Telaga Bidadari di Batam - | ';

| | 174 kali dibaca

Pesona Wisata Alam Telaga Bidadari di Batam

Batam, Radar Kepri- Batam yang dikelingi pasir pantai lebih dikenal dengan wisata alam pantainya. Sehingga bagi masyarakat Kepri, khusususnya Batam kawasan wisata Pantai ini tidak asing lagi bagi masyarakat.

Bagi masyarakat  kepri, khusunya Batam yang  sudah bosan dengan wisata Pantai, ada alternatif  tempat wisata alam pergunungan dan air terjun yang sangat  layak dan nyaman untuk dikunjungi oleh para wisatawan baik lokal maupun mancanegara, yaitu kawasan wisata alam telaga Bidadari,
Kawasan hutan konservasi simpang Dam, muka kuning Kecamatan Sei Beduk kota Batam

Hal diatas dikatakan Herry Marhat, Kolompok Atmawana  Pencinta Alam kota Batam Rabu (25/12).dikawasan wisata alam telaga bidadari pada awak media ini.

Keunggulan Wisata Alam telaga Bidadari ini adalah dikatakan Herry marhat, indah pemadangan sungainya yang memancarkan air terjun, dan sejuk alam udaranya, karena letaknya didalam hutan, sehingga lokasi udaranya sangat bersahabat dengan pernafasan kita.

Lebih lanjut Herry memgungkapkan bahwa,  wisata Alam Bidadari yang terletak disimpang Dam mukakuning tersebut, sudah menjadi idola bagi kaum melenial warga Batam, husus bagi anak sekolah Kususnya pada hari libur Minggu dan Sabtu

“Kami Kolompok Atmawana  pecinta alam kota Batam, selaku pengelola kawasan wisata alam, Telaga Bidadari  hutan konservasi simpang dam mukakuning, terus menjaga kelestariannya, agar pengunjung wisata, yang datang bisa merasanyaman sihingga betah untuk berkunjung ke kawasan wisata ini.”tutupnya. (taherman)

Ditulis Oleh Pada Rab 25 Des 2019. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek