; charset=UTF-8" /> Himelaya Kembali Bagikan Sembako - | ';

| | 192 kali dibaca

Himelaya Kembali Bagikan Sembako

Tanjung Pinang – Radar Kepri-Bertempat di kadai kopi Meneer Bintan Center Kilo meter 9 , Pengurus dan Kerabat Perhimpunan Melayu Raya Korwil Tanjung Pinang melaksanakan dan menyelenggarakan acara pembagian sembako sempurna NATAL 2019 Dan Tahun Baru 2020.
Nampak hadir dalam acara ini Dewan Pendiri Melayu Raya yakni Bapak H.Lis Darmansyah, SH. , Koordinator di wilayah Kepri , Arie Sunandar S.SOS , UKM nya Yontek, dan juga Wira Satgas H – Hi Melaya serta warga sebagai penerima bantuan sembako. Selasa ( 24/12 ).
” Acara ini dilaksanakan hanya sebagai bantuan sosialisasi bagi semua yang membutuhkan dimanapun ” ujarnya di dalam sanbutannya sebelum pembagian sembako kepada waraga.
Pembagian Sembako ini di laksanakan juga di beberapa Gereja termasuk di Gereja di daerah komplek kaca Puri Tanjung Pinang , dan seluruh gereja di Tanjung Pinang. ” Dengan adanya bantuan sembako ini kame merasa senang dan terbantu , apalagi sebentar lagi kame mau merayakan Natal dan Tahun Baru ini , intinya sangat senang” kata salah seorang yang sempat media wawancarai,
Acara berlangsung lancar dan sukses hingga puncaknya. ( Waty).

Ditulis Oleh Pada Sel 24 Des 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek