| | 102 kali dibaca

Pesantren SMP Nurul Jannah Wisuda 28 Orang Santri Hafiz Al-Qur’an ke 2

Para santri yang diwisuda.

Natuna, Radar Kepri-Kalau kita benar-benar cinta kepada agama kita islam dan dan mengharapkan Anak- anak yang Sholeh, sudah saatnya kita berlomba loba untuk memasukan anak kita ke sekolah sekolah agama, seperti Pesantren SMP Nurul Jannah di Kelurahan Bandarsyah Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna.

Dapat kita pastikan kalau kita memasukan anak anak kita ke Pesantren SMP Nurul Jannah, kita akan mendapatkan anak anak putra dan putri yang Sholeh dan sholehah hafis Al-Qur’an dalam masa tiga tahun.

Mungkin kita semua sudah tau dan sudah mendengar yang disampaikan para ulama/Ustadz, sebagaiman yang telah dijanjikan Allah, barang siapa yang hafal Al-Qur’an 30 juz diharamkan jasanya oleh api neraka dan dapat pula membantu 10 orang anggota keluarga dari ancaman api neraka, subhanallah.

Di Pesantren Nurul Jannah Bandarsyah ini telah dibuktikan pada Wisuda Tahfiz ke 2 (dua) yang diselenggarakan pada Rabu, (09/05) pagi ini.

Dari pantauan langsung media ini dilokasi acara di Halaman Gedung Pesantren Nurul Jannah, 28 orang santriwan/I yang di wisuda pagi itu, rata rata sudah hafal Al-Qur’an antara 1 sampai 5 juz. Subhanallah luar biasa.

Hal itu disaksikan lansung oleh para undangan yang hadir, diantaranya Kabid Pemuda dan Olahraga mewakili Disdikpora Natuna, Para Kepala sekolah atau yang mewakili. Perwakilan tokoh Agama dari Masjid dan Mushola Se- Kecamatan Bunguran, serta undangan lainya.

Pengasuh pondok pesantren SMP Nurul Jannah Budi Nurhamid, S. Pd.I. menyampaikan ucapan terimakasih atas ke hadiran hadirin undangan pagi itu.

Disampaikan Budi, “Kami selaku sekolah baru harus banyak melakukan sosialisasi, kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak Dinas pendidikan Natuna, karena berdirinya Pesantren SMP Nurul Jannah ini atas ijin pihak dinas pendidikan serta Kementerian Agama (Kamenag) Kabupaten Natuna.” Terang Budi.

Santrawan yang di wisuda dari Pesantren SMP Nurul Jannah.

Ditambahkan Budi, dalam 28 Siswa/Santriwan/i, ini memang tidak sama prestasinya, itulah tadi kami sampaikan ada yang hafiz 5,4,3,2, serta 1 juz, bahkan setengah Juz.

Dipesankan Budi kepada seluruh siswa dan siswi kebaikan seorang santri akan nampak setelah menjadi alumni. Jadilah kalian orang orang yang berguna di masyarakat, Berguna bagi bangsa, Agama dan Negara. serta patuh dan taat kepada orang tua. “Pesan Budi.

Pada kesempatan itu pihak pesantren juga menyerahkan piagam penghargaan kepada santri terbaik untuk Hafiz 5 Juz, yang diraih oleh Hasan Nudin.

Informasi yang dihimpun media ini SMP Pesantren Nurul Jannah di bawah pengasuh Budi Nurhamid, S. Pd.I mengalami perkembangan yang cukup pesat, dari berawal puluhan siswa dan sekarang sudah memiliki 150 (ratusan lima puluh) siswa. selain itu disampaikan Budi, Sekolah SMP Pesantren itu juga sudah Akreditasi. (herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 09 Mei 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek