| | 17 kali dibaca

Persiapan MTQ Natuna Tahun 2020, Wabup : Semua Pihak Harus Tingkatkan Koordinasi

 

Natuna, Radar Kepri-Dalam rapat persiapan pelaksanaan Musobakoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tahun 2020 yang berlangsung Selasa,(05/11) di Ruangan Wakil Bupati Natuna, dikatakan Ngesti,
“Untuk menyukseskan pelaksanaan MTQ tahun 2020 yang akan digelar di Kecamatan Pulau Tiga, perlu adanya peningkatan koordinasi bersama agar acara terealisasi dengan baik.

“Diharapkan seluruh pihak agar mempersiapkan segala kebutuhan seperti administrasi, serta kebutuhan teknis pelaksanaan lainnya yang diperlukan
“Saran Ngesti.

Rapat koordinasi persiapan MTQ tahun 2020 yang akan dilaksakan di Kecamatan Pulau Tiga itu juga dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Natuna Drs.H. Ahmad Husen, S.Ag.
Pimpinan PLN Kecamatan Pulau Tiga, serta Camat Kecamatan PulauTiga, serta Pimpinan OPD terkait.

Direncakan pelaksanaan acara MTQ tahun 2020 akan digelar pada Bulan Maret, paling lambat awal Bulan April. Cabang yang akan diperlombakan pada MTQ tersebut, diantaranya.  Tilawah, Tahfiz Qur’an, Fahmil Quran, Tartil, Syarhil, dan Kaligrafi.

Pada rapat tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Natuna Ahmad Husin, meminta tuan rumah untuk dapat mempersiapkan tempat tinggal bagi para kafilah serta Dewan Hakim.

Camat Pulau Tiga Idris, juga menyampaikan kekuatirannya yang perlu dipertimbangkan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, terkait Jalan yang masih dalam pengerasan belum aspal. Dikuatirkan pada pelaksanaan MTQ nanti terjadi hujan yang akan mengakibatkan lumpur. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 06 Nov 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek