| | 932 kali dibaca

Persiapan Astaka MTQ Natuna Capai 75 Persen

Astaka MTQ Natuna yang sudah hampir selesai dikerjakan.

Astaka MTQ Natuna yang sudah hampir selesai dikerjakan.

 

Natuna, Radar Kepri-Persiapan Astaka untuk Mushobaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ)  tingkat Kabupaten Natuna pada tanggal 25 April 2016 di Kecamatan Bunguran Utara Desa Kelarik sudah mencapai 75 parsen.

Dari hasil pantauan radarkepri.com, Sabtu (23/04) bangunan  Astaka serta dekorasinya  dan persediaan meja dan kursi duduk tamu undangan sudah nampak di lokasi tersebut,  stand-stand perwakilan  12 Kecamatan juga nampak dikerjakan.

Menurut Kiki, dari tim dekorasi mengstakan saat ini persiapan dekorsi sudah mencapai 75 parsen.”Insya’Allah pada waktu pembukaan nanti persiapan kita sudah mencapai 100 persen.”katanya.

Kiki juga mengatakan.”Saya kadang bingung juga bang, sampai saat ini hanya tinggal 2 hai lagi ke hari pelaksanaan, operator dari Kesra baik dari  LPTQ belum ada nampak, kadang  saya rasa acara ini macam acara pribadi saya saja rasanya.”Ucap Kiki di lokasi acara.

Selain informasi dari panitia, Beberapa kafilah sudah mulai datang,  diantaranya Midai dan Subi. Sedangkan Kafilah Kecamatan lainya diinformasikan akan datang pada hari Minggu (24/04).

Acara malam ta’aruf sedianya malam Senin (25/0) tapi informasinya berubah malam Selasa (26/04), dan pawai kafilah peserta MTQ,  dari kecamatan Hari Selasa dan Pembukaan yang semula pada tanggal 25 di undur pada malam Selasa, 26 April 2016.(herman)

Ditulis Oleh Pada Ming 24 Apr 2016. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda