| | 592 kali dibaca

Omzet Pedagang di Lokasi MTQ Meningkat

Salah satu stand pameran di arena  MTQ  Natuna.

Salah satu stand pameran di arena MTQ Natuna.

Natuna, Radar Kepri-Sebanyak 12 Kecamatan berjibaku menyelesaikan stand-stand pamerannya di lokasi astaka MTQ  ke VIII. Desa Kelarik Kecamatan Bunguran Utara Kabupaten Natuna, Sabtu (23/04).

Masing masing perwakilan stand nampak bekerja keras untuk menyelesaikan stanya. Pantauan langsung media ini di lokasi yang digunakan  untuk acara MTQ tersebut,  petugas stan ada yang memasang atap dan juga yang memasang seperti gubah mesjid dan ada pula yang sudah memanjang sayur-sayuran.

Hal tersebut terlihan pasti akan memeriahkan dan memberi semarak pelaksanaan MTQ yang akan dibuka pada Selasa ( 26/04) nanti.

Masyarakat Desa Kelarik mengaku senang dengan pemerintah yang menetapkan acara pelaksanaan MTQ di desanya.”Kami sangat bersyukur dengan pemerintah memilih tempat kami ini untuk acara MTQ pada tahun 2016 ini,  ini juga menjadi sejarah bagi anak cucu kami untuk yang akan datang, bahwa pada 26 tahun 2016 desa kami ini dijadikan tempat pelaksanan MTQ.”jelas warga.

Pada hari inilah, lanjut warga.”Desa kami ini mulai dikenal secara nyata,  biasanya desa kami tahu dengan nama saja tetapi tidak tahu dengan melihat lansung, saya yakin ini awal dari Kemajuan Desa Kelarik untuk kedepanya.”ucap Ayup di lokasi acara.

Masih dari masyarakat Kelarik.”Saya dengar ada sekitar 2000 orang dari seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Natuna ini merupakan pertama kali orang terbanyak yang akan datang berkunjung ke desa kami desa Kelarik ini. “Jelas pedagang Soto yang disebut masyarakat Ayu Royong ini.

Ayu juga mengatakan adanya acara ini juga menambah omset penjualannya sehari hari.”Dengan adanya acara ini kami pedagang alhamdulillah betfambalah omset penjualan kami.”ucap Ayu dengan senyum.(herman)

Ditulis Oleh Pada Ming 24 Apr 2016. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda