'
| | 103 kali dibaca

Perayaan Natal GBI My Home Berlangsung Khitmad

Pendeta Anen Krissubagio yang menyampaikan firman Tuhan,

Tanjungpinang, Radar Kepri-Bertempat di ruko batu 11 arah Uban, perayaan Natal Gereja Betel Indonesia (GBI) my home rock Eleven, kamis (6/12) berjalan penuh hikmat. Mengambil tema “lahirnya sang Raja Damai”, perayaan natal pertama ini diikuti puluhan jemaat GBI Tanjungpinang.
Pendeta Anen Krissubagio yang menyampaikan firman Tuhan, dengan penuh semangat sukacita yang disambut aplaus dari jemaat yang mengikuti kebaktian.
Pendeta yang dikenal sangat bersahaja ini menyampaikan firman dengan bahasa sederhana yang mudah dimengerti jemaat.
Ia merupakan salah seorang pendeta favorit jemaat dalam memberikan kotbah dalam kebaktian (ibadah), seperti yang diakui seorang ibu yang tidak mau namanya disebut.
Dalam kotbahnya yang singkat namun bermakna, sang pendeta menyebutkan arti raja damai dalam bahasa ibrani ‘syalom’ penguasa atas ketenangan atas seseorang, kalangan dan bangsa-bangsa.
Ia mengutip ayat dari filipi 4 ayat 7.
Ia juga menjabarkan bagaimana cara mengalami damai sejahtera.

Persembahan pujian dari anak-anak sekolah Minggu.

Pertama, terimalah sang raja damai dengan mengutip ayat roma 5 ayat 1 dan Korintus 5 ayat 18-19.
Kedua, sadarilah Allah senantiasa menyertai kita. Disini sang pendeta yang tampak awet muda ini mengutip ayat Matius 1 ayat 27 dan ketiga hiduplah dalam kebenaran dengan mengambil ayat Yesaya 32:17 dan Yesaya 48 :18.
Tiga singer yang memimpin lagu pujian pun tidak kalah bersemangat menaikkan pujian. Worship leader, Hobel Siagian, singer Vort Silaban dan Vindy Tambunan, dengan sukacita memimpin pujian dati awal hingga akhir ibadah. Gema lagu malam kudus semakin menambah hikmat.

Usai kebaktian Natal, acara dilanjutkan dengan persembahan lagu pujian dari anak-anak sekolah minggu serta vokal grup dari cool Gloria serta pujian solo. Setelah pendeta Anen membawakan doa berkat, jemaat saling bersalaman mengucapkan selamat natal sembari bersalaman.(lanni)

Ditulis Oleh Pada Kam 06 Des 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek