; charset=UTF-8" /> Peradi Tanjungpinang Gelar Halal BI Halal - | ';

| | 72 kali dibaca

Peradi Tanjungpinang Gelar Halal BI Halal

Tanjungpinang, Radar Kepri-Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC Peradi) kota Tanjungpinang, menggelar halal bi halal dihadiri puluhan anggotanya dan Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma SIP serta ketua DPC Peradi Tanjungpinang Agung Wiradarma SH, Selasa (17/05) di grandball room, CK hotel Tanjungpinang.

Dicky Eldina Oktaf SH, ketua panitia pelaksana halal bil halal dalam sambutan menyampaikan tujuan diadakannya kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi untuk meningkatkan kekompakan untuk satu Peradi dan juga memberikan apresiasi atas kerjasama semua rekan advokat sehingga acara bisa berjalan sukses.

Sedangkan ketua DPC Peradi Tanjungpinang, H Agung Wiradarma SH menyampaikan berharap anggota Peradi Tanjungpinang tetap kompak dan saling bersinergi dalam satu Peradi.

Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma SIP menyebutkan, halal bil halal merupakan momen saling memaafkan sesama insan Peradi dan para undangan yang hadir. Rahma juga meminta dukungan dan harapan agar masa jabatannya yang akan berakhir September tahun depan bisa berjalan sukses menyelesaikan program kerjanya.(Irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 17 Mei 2022. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek