; charset=UTF-8" /> Penjualan Sembako Murah Ala Pemko Tanjungpinang Nyaris Ricuh - | ';

| | 104 kali dibaca

Penjualan Sembako Murah Ala Pemko Tanjungpinang Nyaris Ricuh

Tanjungpinang, Radar Kepri-Dinas Perdagangan dan Perindustrian ( Disperindag) Tanjungpinang mulai gelar sembako murah, jelang Hari Raya 1441 H di suasana di dampak pandemi covid-19. Penjualan dilangsung di kantor kelurahan dan Disperindag Tanjungpinang sejak Senin (04/05)

Pantauan Radar Kepri, mulai hari ini Senin (04/05) Disperindag telah melangsungkan pasar murah terkait sembako murah percepatan penanganan terdampak covid -19 sebagai langkah menekan kenaikan harga pasar, menjelang lebaran Idul Fitri 1441 H di tengah pandemi covid-19.
Seperti yang sudah di ketahui Pelaksanaan pendistribusian sembako murah ini ditujukan pada 4 (empat ) kecamatan dan di 18 ( delapan belas) Kelurahan di Tanjungpinang.

Dalam pantauan, seperti halnya di Kelurahan Tanjung unggat, yang didistribusi paket sembako murah oleh Disperindag sejumlah 543 paket. Berjubel warga kelurahan Tanjung Unggat datang untuk mengantri untuk membeli paket sembako murah tersebut, namun tetap dalam kondisi menjaga jarak sesuai anjuran dalam sosial dan pshycal distancing yang digalakkan, guna cegah penularan virus corona yang semakin meluas di Tanjungpinang saat ini.

Dengan persyaratan membawa foto copy KTP dan KK, masyarakat dapat membeli paket sembako murah ini, masyarakat antusias dalam hal ini. Namun tidak semua masyarakat yang langsung mendapatkan dan membeli akan sembako murah tersebut, masih banyak warga yang kecewa karena tidak kebagian, hingga memicu kericuhan di tengah masyarakat, namun terkendali karena sistem pengamanan yang tersedia dalam pelaksanaan terkait.

Di lain kesempatan di lokasi Kantor Kelurahan Sei Jang, juga telah selesai dalam pelaksanaan program terkait mengatakan sewaktu media mendatangi kantor Lurah tersebut mengatakan”Rencananya besok pagi akan di laksanakan kembali, karena kami cuma menjalankan saja dari Disperindag , ini saja banyak warga yang belum dapat, dan hampir ricuh.”kata salah seorang yang sedang bertugas di kantor kelurahan terkait. (Waty)

Ditulis Oleh Pada Sen 04 Mei 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek