; charset=UTF-8" /> BRI Tanjungpinang Lakukan Physical Distancing Ketat - | ';

| | 217 kali dibaca

BRI Tanjungpinang Lakukan Physical Distancing Ketat

Tanjungpinang, Radar Kepri-Di masa pandemi covid-19 Bank BRI Tanjungpinang disiplin operasional sesuai protokol kesehatan dan anjuran pemerintah, sosial dan pshycal distancing dalam rangka antisipasi penyebaran penularan virus corona Senin(04/05) 2020.

Bagi para nasabah ataupun masyarakat yang berkepentingan dengan Bank terkait, untuk bisa masuk ke Bank untuk penuhi kepentingannya, harus melalui proses prosedur dan aturan yang sudah di terapkan.

Seperti halnya yang dilaksanakan pada saat ini di salah satu Bank BRI di Jalan Teuku Umar Tanjungpinang, dalam pelaksanaannya operasional terlebih dahulu dilakukan dengan test pengecekan suhu tubuh, kewajiban memakai masker, juga cuci tangan dengan hand sanitizer yang sudah di sediakan melalui sekuriti pengamanan yang bertugas, selepas itu baru di kasih nomer antrian.

Diharuskan disiplin dengan nomer antrian yang sudah diberikan oleh pihak bank tersebut. Terlihat para pengunjung bank masih nakal dalam mengantri, lupa akan anjuran pshycal distancing, sehingga sempat ditegur oleh salah satu Bank terkait untuk disiplin mengantri.”Tolong sabar, jangan berdiri di depan pintu, tunggulah di tempat yang sudah di sediakan, ” katanya dengan tegas.

Dalam pelayanan di Bank BRI Tanjungpinang ini tidak melayani masyarakat yang tidak mempunyai tabungan BRI , karena saat ini khusus untuk melayani dan mengutamakan nasabah dari BRI saja.”Maaf Bu disini tidak bisa bantu kalau tidak mempunyai rekening ataupun tabungan di BRI, kami hanya mengutamakan yang dari BRI, kalau dari bank lain kami tidak bisa bantu, ” kata salah satu satpam kepada salah satu warga yang hendak mengirim uang untuk keluarganya dikampung. (waty)

Ditulis Oleh Pada Sen 04 Mei 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek