'
| | 863 kali dibaca

Pengukuhan Paskibra Singkep Pesisir Dihadiri 4 Kades

Pengukuhan Paskibraka

Pengukuhan Paskibraka oleh Camat Singkep Pesisir.

Dabosingkep, Radar Kepri-Peserta Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra)  untuk upacara HUT Kemerdekaan RI ke-68  di kecamatan Singkep Pesisir di kukuhkan. Pelaksanaan pengukuhan tersebut berlangsung pada pukul 20 30 Wib di ruang gedung serba guna Desa Kote, Kamis (15/08).
Sebanyak 30 orang peserta Paskibra di kukuhkan camat Singkep Pesisir, Dadang Setya Budi, terdiri dari pelajar kelas 7 hingga kelas 9.
Pengukuhan Paskibra  di saksikan 30 orang tua siswa murid, staf  kecamatan, Babinsa dan 4 orang Kepala Desa (kades). Diantaranya Kades Berindat, desa Sedamai, desa Lanjut dan desa Kote serta ketua  BPD masing-masing desa.
Camat Singkep Pesisir, Dadang Setya Budi,  dalam arahannya kepada perserta Paskibra hendaknya dapat bertanggungjawab sebagai pasukan pengibar bendera.”Dan dapat memberikan motivasi anak-anak karena sudah latihan beberapa minggu. Kami mengharapkan setelah pengukuhan ini,  di minta para pengibar bendera bertambah semangat. Serta disiplin dalam pengibaran bendera 17 Agustus yang hanya satu hari lagi.”ujarnya.
Dadang juga mengatakan.”Ini pertama kalinya diadakan pengukuhan bagi pasukan pengibar bendera untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-68 di kecamatan Singkep Pesisir. Yang merupakan kecamatan hasil pemekaran dari kecamatan Singkep.”katanya.
Ditambahkan.”Saya merasa bersyukur dengan hasil kerja keras pelatih dan juga masyarakat, kecamatan, desa-desa. Hingga pelaksanaan upacara memperingati HUT kemerdekaan RI di kecamatan Singkep Pesisir ini. Dapat di laksanakan sesuai dengan apa yang kita harapapkan.”jelas Camat.(muslim tambunan)

Ditulis Oleh Pada Jum 16 Agu 2013. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda