'
| | 752 kali dibaca

Penerimaan THL “Curang” Ala Pemkab Lingga

Lingga, Radar Kepri-Yusri mandala seorang tokoh Pemuda Lingga merasa sedikit tidak puas dengan hasil Penerimaan tes THL di Pemerintahan Kabupaten Lingga. Rabu (22/8).

Hal diatas dikatakan Yusri Mandala,” Hasil tes yang diadakn pemerintah Kabupaten Lingga sedikit bernilai menzolomi hak orang,” katanya. melalui tulisan WA kepada Radar Kepri.com

Kini, salah satu putri kelahiran Pancur, Kecamatan Lingga Utara, YL, nama singkatannya yang sudah mengabdi di Desa belungkur, Kecamatan Lingga Utara, sebagai TKS selama 17 Bulan dan menjadi THL selama 7 bulan. Akhirnya di berhentikan olah pemerintah terkait dan muncul orang-orang baru yang lulus tes penerimaan THL.

“Kita rasa ini ada indikasi kepentingan kelompok yang dilakukan para penguasa,” tuturnya Yusri Mandala.

Namun dengan hal ini, pihaknya berharap ada pembelaan dari wakil rakyat kita, dengan seleksi THL yang di lakukan oleh pemerintah daerah.

“Seharusnya wakil Rakyat bersuara melihat Rakyatnya di zolimi,” imbuhnya Mandala.

Sementara itu dilansir dari media online lain, Sekertaris Daerah Lingga (Sekda), Juramadi Esram mengatakan yang lulus Penerimaan THL tersebut adalah sebagaian dari orang lama, karna mereka lebih berpengalaman,” ujar dia beberapa hari yang lalu dimedia online lain.

“Kami tidak ada intervensi. Semua ada wewenang dari OPD. Yang paling banyak menerima THL tersebut dari, Dinas Kesehatan, Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Pertanian,” imbuhnya.

Sementara ini terkait di berhentikan, YL, media ini belum berhasil menemukan OPD dari Dinas terkait, guna untuk kelaripikasi atas penyampaian Yusri Mandala melalui tulisan Wa. (hendra)

Ditulis Oleh Pada Kam 23 Agu 2018. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek