| | 62 kali dibaca

Pemko Batam Siapkan Transportasi Mudik

Kadishub Kota Batam, Yusfa Hendri.

Batam, Radar Kepri-Para pemudik dari Batam tak perlu risau. Pemerintah kota Batam telah menyiapkan sarana transportasi darat, udara dan laut yang siap membawa warganya pulang merayakan hari raya lebaran.

Hal ini disampaikan kepala Dinas Perhubung kota Batam Yusfa hendri dikantor Gedung DPRD kota Batam jum’at (18/05).”Penambahan maskapai pesawat penerbangan paling banyak ke pulau sumatra. Seperti Medan, Padang, Pekanbaru. Ini memang terjadi setiap tahun menjelang lebaran.”paparnya.
Sedangkan untuk penerbangan meskapai kedaerah lainya.”Seperti pulau Jawa berjalan normal seperti biasa tidak banyak perobahan.”ujarnya.
Untuk kapal laut yang pulang mudik antar kabupaten kota se Provnsi Kepri ini.”Nanti akan kita pantau kelapangan, pelabuhan domestik yang ada dikota batam. Seperti di Punggur dan Sekupang, sehingga kita tahi persoalannya.”sebut yusfa.
Yang pasti.”Untuk angkutan darat, laut dan darat bisa terkendali dan lancar sesuai dengan harapan.”tutupnya( taherman)

Ditulis Oleh Pada Sab 19 Mei 2018. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek