'
| | 952 kali dibaca

Pemko Bagikan 11 117 Paket Limbako di Kampung Baru

Surjadi dan Weni membagikan paket lima bahan pokok di Kelurahan Kampung Baru, Rabu 08 Juli 2015.

Surjadi dan Weni membagikan paket lima bahan pokok di Kelurahan Kampung Baru, Rabu 08 Juli 2015.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Menjelang hari Raya Idul Fitri ke 1436 H/2015 M, Pemerintah Kota (Pemko) melaui Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Dinsosnaker) kota Tanjungpinang ,embagikan lima bahan pokok (Limbako) pada masyarakat Rumah Tangga Sasaran (RTS) di kantor kelurahan kampung Baru Kecamatan Tanjugpinang Barat, kota Tanjungpinang, Rabu (08/07)

Dalam acara tersebut, Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Kadinsosnaker) kota Tanjungpinang, Drs H Surjadi MT menyampaikan.”Sebelumnya kami minta maaf pada ibu-ibu semua atas keterlambatan kami. Karena, kegiatan ini dijadualkan pukul 08 30 Wib, tetapi karena ibu Weni ingin menyaksikan langsung penyerahan Limbako ini, maka waktunya diundur hingga pukul 10 30 Wib.”katanya.

Dilanjutkan Surjadi.”Sebelum disini, kami membagikan Limbako di Kelurahan Kampung Bugis, kelurahan Penyengat dan langsung ke sini, kelurahan Kampung Baru. Jadi agak terlambat, karena gelombang laut agak kuat. Karena sayangnya ibu Weni dan Pak Walli pada masyarakat Kampung Baru, jadi kami usahakan secepatnya.”Terang Surjadi.

Kemudian, Surjadi menjelaskan.”Penyerahan Limbako ini merupakan kepedulian pak wali kepada masyarakat RTS di Tanjungpinang sebanyak 11 117 paket, termasuk, kelurahan Kampung Baru. Maka dari itu. kita mengucapkan terimakasi kepada pak Wali atas bantuan ini. Semoga bermanfaat bagi ibu-ibu semua.”tutup Surjadi.

Ketua PKK kota Tanjungpinang,Yuniarni Pustoko Weni SH biasa disapa Weini menyampaikan.”Dalam kesempatan ini saya menyampaikan salam dari bapak Walikota H Lis Darmansyah SH, karena beliau tidak bisa hadir, bapak sedang diluar kota saat ini. Salamnya Selamat menyambut lebaran. Saya juga minta maaf atas keterlambat kami, karena saya tadi malam baru mendapat informasi. Bahwa pengalihan pembagian ini ke Kampung Bugis, karena disana lebih banyak masyarakatnya.”ungkap Weni.

Kemudian penyerahan Limbako diserahkan secara simbolis oleh ketua PKK Yuniarni Pustoko Weni didampingi Kadinsosnaker kota tanjungpinang, Drs H Surjadi MT. Diacara tersebut tampak hadir, Camat Tanjungpinang Barat, Boby Wira Satria. Lurah Kampung Baru, Leo Gunawan serta RT/RW setempat.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Rab 08 Jul 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek