''
| | 42 kali dibaca

Pemkab Lingga Lanjutkan Pembangunan Akses Jalan Tambak di Desa Sungai Besar

Jalan Tambak di Desa Sungai Besar yang akan di aspal.

 

Lingga, Radar Kepri-Secara bertahap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga, melalui Dinas Pekerjaan umum (PU) melakukan pembangunan akses jalan tambak, di Desa Sungai Besar, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga.

Sebagai mana diketahui, sebelumnya di tahun kemarin akses jalan tersebut sudah dibangun dengan jumlah pagu anggaran Rp 2 Miliar menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) TA 2018.

Melalui Kasi Pembangunan jalan dan jembatan, Ranu Asmoro, mngatakan menurutnya dari pihak Dinas PUPR-PKP akan melaksanakan proses percepatan pembangunan akses jalan di tahun 2019.

Pihaknya mengaku, untuk ditahun ini, tidak lama lagi akan dilanjutkan penyambungan akses jalan tambak Desa Sungai Besar.

“Sekarang untuk pembangunan Jalan Tambak Desa Sungai Besar akan dilanjutkan tahun ini menggunakan Dana APBD TA 2019,” ujarnya Ranu Asmoro Kepada Radar Kepri.com, Jum’at (14/6).

“Berkas sudah dimasukan di ULP. Mungkin tak lama lagi akan di Lelangkan. Panjang akses jalan tersebut 1.5 Km dengan anggaran Rp 2 miliyar,”ungkapnya melalui tulisan Wa. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Jum 14 Jun 2019. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek