; charset=UTF-8" /> Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik Tingkatkan Kemampuan Personel - | ';

| | 46 kali dibaca

Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik Tingkatkan Kemampuan Personel

Terempa, Radar Kepri-Polres Kepulauan Anambas Tindaklanjuti Program Quick Wins Presisi Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik yang dilaksanakan di Lobby Polres Kepulauan Anambas dilaksanakan Kegiatan Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik dalam rangka Pengembangan SDM Unggul bagi personel Polres Kepulauan Anambas dengan mengundang Narasumber / trainer external dari pihak PT. Bank BRI Ranting Tarempa, Selasa, (08/11/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag SDM Kepulauan Anambas AKP Fery Kuswanto beserta 20 personel Polres Kepulauan Anambas, dan Kepala PT. Bank BRI Ranting Tarempa, Jaya Muhardi.

Kabag SDM Polres Kepulauan Anambas AKP Fery Kuswanto menjelaskan kegiatan dimaksud untuk menindaklanjuti Program 3 Quick Wins Presisi yang bertujuan agar meningkatkan kemampuan personel Polri khususnya Polres Kepulauan Anambas agar memiliki Keterampilan dan Etika dalam mewujudkan pelayanan yang baik dan prima kepada masyarakat.

“Semoga dengan adanya Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik ini dapat meningkatkan kemampuan personel Polres Kepulauan Anambas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat guna Menuju Polri Yang Presisi,” ucap AKP Fery Kuswanto.

Kegiatan pelatihan keterampilan dan etika pelayanan publik bagi personel Polres Kepulauan Anambas selesai pukul 12.00 wib, selama kegiatan berlangsung para peserta dan narasumber mempedomani protokol kesehatan Covid-19.(red/hum)

Ditulis Oleh Pada Sel 08 Nov 2022. Kategory Anambas, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek