''
| | 168 kali dibaca

Pelabuhan Desa Kelombok Segera di Rehab

Sumarnok.

Lingga, Radar Kepri-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga, melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri, sudah menganggarkan Rp 2 miliar lebih untuk pembangunan Rehab total dermaga pelabuhan Desa Kelombok, Kecamatan Lingga.

Peningkatan pelabuhan tesebut yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2019.

Hal diatas terungkap melalui tayangan Sirup dan di benarkan dari pihak Dishub Lingga, melalui kabid Perhubangan Laut, Sumarno.

Untuk pembangunan rehab total dermaga Desa kelombaok. “Karna merupakan usulan dari musrenbang kecamatan kabupaten Lingga, sejak melalui perancangan pada tahun 2013,”tulis Sumarnok saat di konfirmasi Radar Kepri.com melalui tulisan Wa, Rabu (27/3).

Dikarnakan jembatan tersebut di bangun mengingat. “konstruksi bangunan yg semi permamen, sebagian lantai trestle yg rusak maka dermaga itu layak di bangun permanen,”terang Sumarnok.

Namun untuk peroses lelang,” Minggu depan baru proses awal Mei, Insya Allah mulai pelaksanaan pak,”tutup Sumarnok melalui tulisan Wa. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Rab 27 Mar 2019. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek