; charset=UTF-8" /> Pawai Ta’ruf Awali Kegiatan STQ ke VI di Natuna - | ';

| | 1,115 kali dibaca

Pawai Ta’ruf Awali Kegiatan STQ ke VI di Natuna

Wakil Ketua LPTQ Propinsi Kepri Serahkan Piala Bergilir kepada Bupati Natuna Drs.Ilyas Sabli,S.Si.

Wakil Ketua LPTQ Propinsi Kepri Serahkan Piala Bergilir kepada Bupati Natuna Drs.Ilyas Sabli,S.Si.

Natuna, Radar Kepri-Malam Ta’aruf  STQ ke-VI Tingkat Provinsi Kepulauan Riau yang di selenggarakan, Senin (11/05) sekitar pukul 20 20 Wib di Pantai Kencana, Ranai Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, di meriahkan dengan berbagai atraksi kesenian daerah Natuna.

Acara tersebut  tidak di hadiri Gubernur Kepri Drs H Muhammad Sani dan istri tercinta, Ny H Ibu Aisyah Sani. Terlihat pula rombongan Wakil Ketua LPTQ dari Provinsi Keperi, serta  beberapa Ketua LPTQ Masing-masing Kabupaten dan Kota se-Provinsi Kepri.

Bupati Natuna, Drs.H. Ilyas Sabli M.Si dalam kata sambutanya mengatakan.”Kami yang dipercaya sebagai tuan rumah dalam Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke VI tingakat Provinsi Kepri mengucapakan selamat datang dan terimakasih yang sebesar-besarnya pada semua kafilah yang telah hadir di Natuna untuk mengsukseskan acara STQ yang ke VI ini. Mari kita jadikan STQ Ke VI ini untuk meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi kita sesama masyarakat Propinsi Kepri untuk menjadi yang masyarakat Qur’ani.”harap Ilyas.

Acara tersebut berlangsuh hikmah dan lancar dengan pengawalan puluhan Polisi dari Polres Natuna dan Petugas Satpol Pemda Kabupaten Natuna.(herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 11 Mei 2015. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek