; charset=UTF-8" /> Paslon WS-RH Serahkan Berkas ke KPU Natuna - | ';

| | 47 kali dibaca

Paslon WS-RH Serahkan Berkas ke KPU Natuna

Natuna, Radar Kepri-Pendaftaran pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Natuna Wan Siswandi dan Rodial Huda/WS-RH, pukul 14.30 WIB siang ini, Jumat (04/09) resmi diterima oleh KPU Natuna.

Dokumen berkas pendaftaran diterima langsung oleh Ketua KPU Natuna Junaedi Abdilah, di dampingi oleh 4 orang komisioner dan sekretaris KPU Natuna.

Seluruh Tim yang mengantar pendaftaran Paslon WS-RH, nampak mematuhi standar protokol kesehatan COVID-19. Mendahulukan mencuci tangan, memakai masker serta menjaga jarak tempat duduk. Selain itu berkas administrasi pendaftaran Paslon yang akan diserahkan pun disemprot cairan disimspektan sebelum diserahkan kepada KPU.

Pada kesempatan itu Wan Siswandi dan Rodial Huda, yang diberi kesempatan untuk menyampaikan kata sambutan menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Ketua beserta Anggota dan Sekretaris KPU Natuna, yang telah menyambut dan menerima pendaftarannya pada hari ini juma, 04 September 2020.

Dikatakan Wan Siswandi dan Rodial Huda, “Kami datang dan sampai dengan maksud mendaftar sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati Natuna Tahun 2020 ke KPU ini atas izin Allah SWT,”Kata Wansis.

Pada kesempatan itu Wan Siswandi dan Rodial, juga menyelipkan do’a agar Kabupaten Natuna terus terhindar dari penyebaran wabah COVID-19.

Wansis juga memperkenalkan seluruh jajaran pengurus Tim pemenangan WS-RH kepada Ketua dan Anggota komisioner KPU Natuna serta hadirin yang hadir.

“Pada kesempatan ini kami ingin menyampaikan bahwa Tim pemenangan WS-RH sudah terbentuk, Ketua Rusdi, dari Partai PDIP, Sekretaris Wan Haris Munandar, dari Partai Nasdem, dan Bendahara Marziki, SH., dari Partai Gerindra.”Ujar Wan Siswandi.

Ketua KPU Natuna Junaedi Abdilah, ucapkan Alhamdulillah kepada Allah SWT, dengan kondisi lokasi yang sempit pihaknya KPU Natuna, masih dapat menerima dan menyambut kedatangan pendaftaran Paslon WS-RH.beserta rombongan.

“Awalnya pihak KPU ingin mencari tempat yang lebih luas untuk menerima pendaftaran Paslon ini, namun terang Junaedi, pendaftaran ini merupakan hal yang sangat sakral, jadi kami tetap menerima pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati Natuna di Gedung yang sederhana ini.”Ujar Junaedi.

Lanjut Junaedi, berkas yang telah diterima akan dilakukan verifikasi dan diumumkan kembali pada jada jadwal yang telah ditentukan nantinya melalui media cetak, online, dan elektronik. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Jum 04 Sep 2020. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek