' '
| | 1.655 kali dibaca

Parkir Sembarangan, Dishubkominfo Gembok Juke & Honda Jazz

Inilah mobil Nissan Juke dan Honda Jazz yang digembok bannya oleh petugas Dishubkominfo Tanjungpinang.

Inilah mobil Nissan Juke dan Honda Jazz yang digembok bannya oleh petugas Dishubkominfo Tanjungpinang, Kamis (04/09).

Tanjungpinang,Radar Kepri-Meskipun petugas Dishubkominfo telah memasang plang dilarangan melawan arah dan larangan parkir di semua sudut jalan yang ada di dalam Kota Tanjungpinang ini. Namun rambu jalan yang menghabiskan ratusan juta uang rakyat Tanjungpinang itu terkesan hanya pajangan alias tidak di pedulikan  pemilik mobil dan kendaraan roda dua. Dishubkominfo makin tegas bertindak pada kendaraan roda empat yang masih memarkirkan di bawah plang larangan itu.

Hal ini terlihat dua unit mobil bermerk Juke bernomor polisi BP 1899 YW dan Honda Jazz bernomor polisi BP 1838WY di gembok oleh petugas Dishubkominfo di jalan Tambak, tepatnya di depan mini market Pinishi, Juma’t (04/09) sekitar pukul 09 37 wib pagi.

Pantauan media ini di lapangan terlihat aksi pengembokan dua unit mobil berjenis Juke dan Honda Jazz ini menjadi perhatian warga jalan tambak yang berada di lokasi itu. Karena pemilik mobil memarkirkan kendaraannya disembarang tempat. Setelah menggembok dua unit mobil tersebut petugas Dishubkominfo tersebut memantau ke lokasi lain untuk mengechck apakah masih ada kendaraan roda empat yang masih bandel, memarkirkan kendaraannya di bawah plang larangan parker.

Informasi yang di himpun di lapangan, ketika awak media ini menggambil foto dua unit mobil yang di gembok karena parkir di bawah plang larangan depan mini market Pinishi. Sepasang suami istri yang melihat aksi penggembokan oleh petugas itu mengatakan.”Apalah petugas ini, mobil itu tidak salah parkir kenapa ban mobilnya di gembok oleh mereka.”kata sepasang suami istri tersebut.

Kiantoro seorang warga jalan Mawar yang sedang membeli air kelapa di samping mini market Pinishi tersebut di tanya oleh penjual kelapa “Pak itu yang digembok mobil bapak ya.”Tanya penjual kelapa tersebut. Setelah melihat mobil itu Kiantoro menjawab.”Wah.. itu bukan mobil saya pak, kalau mobil saya parkir di halaman rumah saya. Untuk apa saya parkir di sini, habiskan duit saja bayar denda. Mending uangnya, saya bawa keluarga makan-makan di KFC.”kata Kianotoro sambil tersenyum.(chendy)

Ditulis Oleh Pada Kam 04 Sep 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek