| | 8.919 kali dibaca

Nurdin Dan Apri di Periksa KPK ?

Inilah lokasi tambang bauksit yang menghancurkan kuburan.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sejumlah pejabat tinggi di Kepri dikabarkan diperiksa penyidik KPK terkait tambang bauksit yang diduga menyalahi aturan. Gubernur Kepri, Nurdin Basirun dan Bupati Bintan, Apri Sujadi merupakan dua kepala daerah yang dibidik.

Informasi yang dihimpun radarkepri.com, selain Nurdin Basirun dan Apri Sujadi yang dimintai keterangan, nama Amjom dan Azman Taufik juga telah dipanggil dan dimintai keterangan.”Ada juga anggota DPRD Bintan yang dimintai keterangan, Daeng Muhamad Yatir.”sebut sumber media ini yang meminta namanya tidak ditulis.

KPK menindaklanjuti laporan masyarakat terkait tambang ilegal di Gisi, kecamatan Kecamatan Teluk Bakau Bintan yang meluluhlantakan pemakaman sejumlah kuburan.

Humas KPK Febri Diansyah belum menjawab konformasi yang dikirimkan media ini melalui ponselnya. Sedangkan pihak terkait lainnya juga belum berhasil dikonfirmasi.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 19 Mar 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

1 Comment for “Nurdin Dan Apri di Periksa KPK ?”

  1. Isu atau kebenaran dua pejabat Kepri yang diperiksa oleh KPK semoga ada benarnya, jadi untuk.selanjutnya para pemburu boxit jangan seenaknya nya aja.menggarap lahan yang sudah dilarang dan merusak.pemakaman yang sudah sekian lama dibumi Bintan, semoga yang merusak pemakaman mendapat teguran yang setimpal.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek